15 Desain Rumah Sederhana

Posted by

Ketika mendengar kata “rumah sederhana,” apa yang muncul di benak Anda? Apakah Anda berpikir rumah sederhana merupakan rumah yang tidak menarik untuk ditempati? Atau Anda akan berpikir rumah sederhana tidak memiliki nilai estetis sama sekali? Bila jawaban Anda “ya,” berarti Anda memiliki pandangan yang keliru. Namun, tidak hanya Anda yang berpikir demikian. Ada banyak orang yang juga berpikir sama dengan Anda. Sebenarnya, rumah sederhana juga bisa terlihat mempesona. Bahkan, Anda akan tertarik untuk memilikinya. Mau lihat seperti apa saja contohnya? Simaklah ulasan 15 desain rumah sederhana berikut ini.

1. Desain Rumah Sederhana Motif Pedesaan



Desain rumah sederhana ini mengaplikasikan konsep pedesaan. Hal ini sangat nampak jelas pada tekstur serta bahan material yang digunakan di dindingnya. Meskipun demikian, desain ini juga memadukan konsep modern di dalamnya.

2. Asri dan Nyaman

   Desain rumah asri dan nyaman


Desain rumah sederhana berikut ini terlihat sangat nyaman dan asri. Terdapat jalan setapak menuju pintu utama. Selain itu, bangunan rumah juga terlihat mempesona.

3. Bagian Depan Rumah Lebar

15 Desain Rumah Sederhana

Rumah sederhana berikut ini didesain dengan cara melebar ke samping. Hal ini membuat fasad rumah yang mempesona terlihat sangat jelas.

4. Desain Rumah Sederhana 2016

Desain Rumah Sederhana 2016

Desain rumah berikut ini merupakan desain rumah sederhana yang populer di tahun 2016. Desain rumah ini terlihat simpel namun tetap indah.

5. Desain Rumah Sederhana Bergaya Amerika

Desain Rumah Sederhana Bergaya Amerika

Desain rumah sederhana bergaya Amerika memiliki ukuran jendela yang lebar dan tinggi. Selain itu, bagian atapnya juga menjulang ke atas.

6. Desain Rumah Sederhana Dua Lantai

Desain Rumah Sederhana Dua Lantai

Rumah berikut ini merupakan salah satu contoh desain rumah sederhana dua lantai. Agar tidak monoton, terdapat perpaduan warna cerah dan gelap pada cat rumah.

7. Desain Rumah Sederhana Elegan

Desain Rumah Sederhana Elegan

Desain rumah sederhana ini terlihat sangat elegan. Terdapat perpaduan warna cerah serta variasi tekstur pada dinding rumah. Meskipun ukurannya tidak terlalu luas, rumah ini terlihat sangat menarik.

8. Desain Rumah Sederhana Indah

Desain Rumah Sederhana Indah

Rumah berikut ini memiliki desain yang sederhana namun tetap Indah. Pada bagian teras, terlihat pilar kokoh yang terbuat dari batu alam.

9. Desain Rumah Sederhana Mempesona

Desain Rumah Sederhana Mempesona

Dinding pada fasad rumah berikut ini dipasangi lampu yang memancarkan cahaya ke dua arah. Tidak heran, rumah sederhana ini nampak amat mempersona.

10. Desain Rumah Sederhana Mewah


Desain Rumah Sederhana Mewah

Rumah ini memang nampak sederhana. Namun, desainnya memberikan kesan rumah yang mewah. Apalagi, terdapat menggunaan warna merah darah pada atap serta warna orange pada bagian depan teras. Kedua warna ini memberikan kesan yang berani sehingga rumah tidak nampak membosankan.

11. Desain Rumah Sederhana Model Panggung


Desain Rumah Sederhana Model Panggung

Rumah kayu berikut ini didesain dengan model panggung. Bila dilihat dari luar, tentu rumah ini terlihat menawan. Apalagi, desain jendela serta fasad rumahnya juga terlihat unik.

12. Desain Rumah Sederhana Modern


Desain Rumah Sederhana Modern

Desain pada rumah sederhana ini mengadaptasi gaya modern. Hal ini nampak sangat jelas pada bagian jendela, pintu, serta bangunan rumah. Desain ini menjadi salah satu standar rumah yang sering diterapkan oleh masyarakat modern.

13. Desain Rumah Sederhana Nuansa Cerah
Desain Rumah Sederhana Nuansa Cerah

Desain pada rumah ini terlihat sangat cerah. Hal ini dikarenakan penggunaan warna orange pada dinding rumah. Selain itu, bagian depan rumah yang nampak terbuka membuat pesona rumah makin meningkat.

14. Desain Rumah Sederhana Pedesaan


Desain Rumah Sederhana Pedesaan

Rumah berikut ini terlihat sangat sejuk dan asri. Nuansa pedesaan juga terlihat pada tekstur garis-garis serta warna hijau muda pada dinding.

15. Desain yang Cantik


Desain rumah yang Cantik

Desain rumah sederhana berikut ini membuktikan bahwa rumah sederhana juga dapat terlihat cantik. Lihat saja desain rumah yang dilengkapi dengan ornamen batu bata di bagian tengahnya.


Blog, Updated at: 21:31:00

0 komentar:

Post a Comment