Tas Kanken Original

Posted by

Tas Kanken Original

Saya sendiri adalah orang yang senang bepergian jauh atau travelling. Sebagai salah satu orang yang suka berpetualang, perlengkapan sangatlah penting untuk selalu dibawa. Kemana-mana saya selalu membawa perlengkapan traveling menggunakan tas backpaker atau tas ransel yang kuat. Walau tak sebesar tas camping, namun tas ransel tersebut sangatlah membantu saya.

Saat itu saya sedang traveling ke Puncak Merapi di Sleman, Yogyakarta. Membawa perlengkapan seperti jaket, makanan, matras, senter, sarung tangan, power bank dan sebagainya tidaklah susah karena semuanya bisa dibawa dengan menggunakan tas ransel yang biasa saya bawa.

Perjalanan ke Puncak Merapi, Sleman Yogyakarta

Tas ransel merupakan perlengkapan yang wajib untuk dimiliki oleh seseorang yang hendak melakukan perjalanan. Dengan adanya tas ransel tentu kita bisa membawa kebutuhan etau perlengkapan apapun dengan mudah.

Begitu juga dengan saya yang senang menggunakan Tas Kanken yakni jenis tas ransel buatan Swedia yang sudah melegenda. Awalnya tas Kanken merupakan tas yang di produksi untuk pelajar yang ada disana. Namun keunikan bentuk dan warna sekaligus kualitas bahannya membuat banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya.

Tas Kanken ini sendiri terbuat dari bahan Vinylon F yang bisa membawa perlengkapan apa saja di dalamnya. Sebagai tas multifungsi yang bisa digunakan tidak hanya untuk bepergian, tas Kanken 
juga banyak digunakan sebagai tas belajar, tas untuk kerja dan tas untuk fashion.

Dengan keunggulan tas Kanken tersebut, tidak jarang banyak orang yang menggunakannya. Tidak hanya di negeri asal pembuatannya saja, di berbagai negara pun ta kecuali di Indonesia penggemar tas ini sangatlah banyak.

Namun, dengan ketenaran nya tersebut, banyak juga beredar Tas Kanken Palsu yang dijual bebas di pasaran. Bagi yang tidak mengerti kualitas Tas Kanken Original, diharapkan berhati-hati untuk membelinya agar tidak tertipu nantinya.

Untuk harga Tas Kanken Original biasanya dijual sekitar 1 juta rupiah sampi dengan 1,5 juta yang banyak dijual dari berbagai toko online yang ada di Indonesia. Anda bisa memesannya di www.jualranselkanken.com.

Nah, itulah kisah perjalanan saya yang senang menggunakan tas ransel jenis Fjallraven Kanken dengan jenis tas Kanken Classic Original tentunya. Semoga bisa menginspirasi bagi kita semua.


Blog, Updated at: 10:30:00

0 komentar:

Post a Comment