Paket Wisata Danau Toba 2018

Posted by

Paket wisata danau toba

Danau Toba merupakan danau terbesar di Indonesia yang memiliki keindahan alam yang sangat indah. Danau Toba terletak di provinsi Sumatera Utara atau 4 jam lamanya dari kota Medan ke arah selatan dari kota tersebut. Danau dengan panjang 100 km dan lebar 40 km ini memiliki kedalaman 1600 meter dan merupakan salah satu danau terdalam di dunia.

Danau yang terbentuk dari letusan gunung merapi ribuan tahun yang lalu ini, menjadi salah satu objek wisata terkenal dan wisata unggulan Indonesia yang sudah sangat terkenal. Tidak hanya wisatawan lokal, wisatawan mancanegara banyak yang berkunjung ke Danau Toba, seperti wisatawan asal Malaysia, Singapura, Australia, Jepang, China, Taiwan dan lain sebagainya.

Kini, wisata Danau Toba dijadikan sebagai wisata yang mendapat perhatian khusus pemerintah pusat untuk dikembangkan menjadi lebih baik lagi. Monaco nya Asia ini akan di benah menjadi wisata modern dengan infrastruktur pendukung yang terus diperbaiki seperti akses jalan, penginapan, promosi, penambahan lokasi destinasi dan lain sebagainya.

Untuk menuju kawasan Danau Toba bisa ditempuh melalui akses udara dan darat. Jika melalui transportasi udara, anda bisa langsung menuju Bandara Silangit yang ada di kota Balige. Namun jika melalui jalur darat, bisa melalui kota Medan/Bandara Kualanamu via Pematangsiantar dan Parapat.

Apa saja lokasi yang bisa dikunjungi di kawasan wisata Danau Toba? Nah, ada banyak lokasi yang bisa anda kunjungi jika berwisata ke kawasan Danau Toba, terutama jika menggunakan paket wisata Danau Toba yang banyak ditawarkan oleh travel agen disana. Berikut rencana perjalanan yang bisa ada dapatkan melalui paket wisata Danau Toba :
  • Dari Bandara Kualanamu, kamu akan dijemput oleh perwakilan travel agent dan mengantarkan kamu menuju kota Parapat melalui perjalanan darat melewati perkebunan kelapa sawit, karet dan cokelat yang ada di kabupaten Serdang Bedagai dan kabupaten Simalungun.
  • Sebelum sampai ke kota Parapat, wisatawan akan diajak singgah untuk makan siang di kota Pematangsiantar dan singgah di Top Ten yakni penjualan permen kacang yang terkenal di Sumatera Utara. Selanjutnya mengunjungi Patung Dewi Kwan Im, yakni patung Dewi Kwan Im tertinggi di Asia Tenggara.
  • Check-in di Parapat dan beristirahat.
  • Keseokan harinya melakukan perjalanan ke Pulau Samosir untuk melihat pertunjukan tarian sigale-gale dan mengunjungi makam para raja batak kuno di Ambarita. Perjalanan dilakukan menggunakan kapal motor selama 30 menit lamanya dengan pemandangan danau yang begitu luas dan indah.
  • Selanjutnya keesokan harinya kamu akan dibawa ke Taman Simalem Resort yakni sebuah resort modern yang berada di atas perbukitan dengan panorama keindahan Danau Toba yang luar biasa indahnya. Dari Taman Simalem Resort ini, kita bisa melihat atau menikmati matahari terbit (sunrise) di pagi harinya dengan jelas.
  • Selanjutnya, anda bisa mengunjungi Air Terjun Sipiso-piso yang memiliki ketinggian 120 meter salah satu air terjun tertinggi di Indonesia.
  • Puas berada di Taman Simalem dan Air Terjun Sipiso-piso, keesokan harinya perjalanan dilanjutkan menuju kota Berastagi, yakni kota di dataran tinggi kabupaten karo. Disini anda bisa melihat pemandangan Gunung Sinabung dan Sibayak dari atas bukit Gundaling. Selanjutnya bisa berwisata ke kebun buah dan memetik langsung buah segar seperti strawberi, jeruk dan buah kesemek yakni buah asli daerah disana.
  • Puas berbelanja buah, perjalanan dilanjutkan untuk bersantai berendam di air panas Lau Debu-debu, yakni sebuah kolam pemandian air panas yang berada di kaki Gunung Sibayak.
  • Perjalanan selanjutnya menuju kota Medan untuk bermalam dan beristirahat disana. Bermalam di Medan, anda bisa mengunjungi Ucok Durian untuk menikmati buah durian Medan yang sangat terkenal kelezatannya.
  • Keseokan Harinya anda akan dibawa ke pusat oleh-oleh atau sovenir untuk berbelanja oleh-oleh serta mengunjungi bangunan bersejarah yang ada di kota Medan seperti Istana Maimun, Mesjid Raya Medan dan Rumah Tjong A Fie.
Nah, rencana perjalanan yang dikemas dengan baik dengan waktu yang tepat dan momen yang menyenangkan bisa anda rasakan melalui paket wisata Danau Toba yang ditawarkan oleh Medan Advisor. Medan Advisor merupakan salah satu perusahaan travel atau biro perjalanan yang ada di kota Medan.

Selain paket wisata Danau Toba, Medan travel agent ini juga menawarkan beberapa paket wisata menarik lainnya seperti paket wisata Sumba, Bali, Lombok, Jogja, Bromo, Bandung, Raja Ampat dan lain sebagainya. Juga menawarkan paket liburan luar negeri di berbagai negara dengan harga paket wisata murah  yang cocok untuk siapa saja.

Untuk informasi paket wisata Danau Toba atau paket wisata lainnya yang ditawarkan oleh Medan Advisor, silahkan kunjungi situs mereka di www.medanadvisor.co.id atau hubungi bagian pemasaran nya di nomor 0813-7555-6969.


Blog, Updated at: 16:58:00

0 komentar:

Post a Comment