Mobil Avanza Grand New Veloz Terbaru

Posted by

Bagi keluarga Indonesia sudah tidak asing lagi dengan mobil Avanza. Kendaraan roda empat dari Toyota yang memang lebih dikenal sebagai mobil keluarga. Model mobil yang satu ini menjadi pilihan bagi banyak masyarakat tanah air. Menggunakan nama Avanza yang memang sudah familiar, Toyota memproduksi model baru yaitu Toyota Avanza Grand New Veloz. Untuk model Veloz ini tentu saja ada perbedaan dengan model-model terdahulunya. Model Avanza Veloz merupakan tipe klasik dari model Avanza. Bagi Anda yang penasaran seperti apa Avanza Grand New Veloz, berikut adalah review dari spesifikasi mesin, desain dalam, dan desain luarnya.


Review Mesin dan Desain Avanza Grand New Veloz

Untuk mobil versi 2018 terbaru, Toyota Avanza Grand New Veloz menggunakan mesin M/T dan A/T yang berkapasitas 1329 cc atau 1,3 liter. Mesin yang digunakan tersebut mempunyai kemampuan yang handal dengan tenaga yang mencapai 95 horsepower. Dibekali dengan teknologi horsepower, penyetiran mobil ini cukup mumpuni. Mobil dapat berjalan mulus dan lebih terasa ringan. Pada bagian rem, mobil ini dibekali dengan teknologi anti-lock yang sudah terhubung dengan bagian dari suspensi mobil. Untuk sekelas mobil Avanza,  performa dari Grand New Veloz bisa dibilang mumpuni dan cukup bertenaga untuk mobil keluarga.

Setelah mengetahui spesifikasi mesin yang digunakan, kini saatnya mengetahui seperti apa desain interior dari Toyota Avanza Grand New Veloz. Kapasitas penumpang di dalam mobil dapat menampung hingga 7 orang. Didesain dengan ruang yang cukup lega antar jok, sehingga penumpang dapat duduk dengan lebih nyaman. Jok dilapisi kain kualitas premium dengan jahitan yang kuat dan juga rapi, membuat interior mobil Avanza tipe ini pastinya dapat lebih awet. 

Interior di Avanza Veloz tergolong ideal untuk ukuran mobil keluarga, tidak terlalu besar ataupun kecil. Interior pada bagian dasbor dilengkapi dengan layar sentuh yang bisa berfungsi untuk navigasi dan hiburan. Tersedia koneksi untuk USB, sambungan Bluetooth, hingga sistem GPS di Avanza yang satu ini. Desain interior yang termasuk standar pada Avanza Veloz juga dilengkapi dengan sistem keamanan berupa air bag, sistem parkir otomatis, dan kamera.

Bagian luar atau eksterior mobil menjadi salah satu perhatian bagi keluarga setia Toyota. Grand New Veloz didesain dengan lekukan yang memberi kesan kuat dan cepat. Pada bagian pintu mobil juga dibuat berlekuk yang membuatnya terlihat solid dan seperti mobil cepat. Grille berwarna hitam dan tidak menyatu dengan bagian lampu. Dilihat dari luar mobil ini tampak gahar dengan beragam pilihan warna. Konsumen bisa memilih antara warna white, dark red mica, black metallic, dan silver mica. Melalui dealer Toyota resmi yang tersebar di seluruh tanah air, Grand New Veloz bisa Anda dapatkan. Salah satu dealer Toyota terpercaya yang menawarkan mobil ini adalah auto2000.co.id. Dealer yang juga menyediakan pembelian mobil secara kredit.

Itulah beberapa review mobil Avanza Grand New Veloz. Untuk harga kisaran 200 juta tergantung tipe mesinnya. Untuk keterangan lebih lanjut tentang Mobil Avanza Grand New Veloz silahkan cek disini.


Blog, Updated at: 18:35:00

0 komentar:

Post a Comment