Mobil Hybrid: Keuntungan Dan Jenis Mobil Bermesin Hybrid

Posted by

Salah satu produk Toyota kelas mewah ialah mobil Hybrid. Mobil tersebut mampu bersaing di pasaran dan menunjukkan kualitasnya. Meskipun harganya mahal, namun mobil ini dapat diterima pasar hampir di seluruh belahan dunia. Mobil ini diperkirakan dapat mengurangi konsumsi bahan bakar minyak mencapai 15 juta kilo liter. Hal itu membuktikan bahwa mobil tersebut ramah lingkungan. Dalam hal ini, Toyota bergerak sangat cepat setelah melihat cadangan minyak bumi yang semakin menipis, dan Toyota menghadirkan mobil dengan konsep teknologi hibrida yang diharapkan mampu mengurangi bahan bakar minyak tersebut. Tetap saja hal tersebut tidak akan mengurangi performa mobil.

Keuntungan Dan Jenis Mobil Bermesin Hybrid


Keuntungan mobil Hybrid

Harga yang cukup mahal akan sebanding dengan keuntungan-keuntungan yang ditampilkan mobil ini. Keuntungan tersebut antara lain sebagai berikut.

Hemat bahan bakar
Mobil ini didesain dengan mesin pengisi bahan bakar yang modern dan canggih yang membuat mobil jadi lebih hemat bahan bakar. Mesin mobil ini menggunakan bensin yang tidak nyala terus-menerus, sehingga wajar saja jika mobil ini hemat bahan bakar. Mobil ini juga menggunakan tenaga baterai untuk sistem listriknya.

Emisi gas buang sangat rendah
Mobil ini juga mengurangi kadar emisi gas buang, karena penggunaan bahan bakar yang hemat, sehingga emisi gas buang mobil ini pun menjadi rendah.

Ada penambahan kecepatan
Mobil ini menggunakan bensin dan baterai. Kedua hal tersebut merupakan komponen yang sangat padu. Bensin dan baterai tersebut sebagai kekuatan yang dapat menambah kecepatan dan akselerasi.

Getaran mesin dan suara mesin mobil rendah
Terkadang sebuah mobil ada yang mempunyai mesin yang sangat mengganggu perjalanan. Hal itu membuat tingkat kenyamanan pengendara terganggu, terlebih saat kondisi jalan sedang macet. Mobil ini merupakan salah satu mobil yang terhindar dari hal tersebut. Sebab, mobil ini menggunakan tenaga baterai yang dapat mengurangi getaran dan suara mesin yang dikeluarkan mobil tidak akan mengganggu kenyamanan, baik yang di dalam mobil atau orang di sekitarnya.

Toyota melalui auto2000.co.id memperkenalkan jenis mobil yang termasuk dalam kategori mobil Hybrid, antara lain sebagai berikut.
  1. Toyota All New Camry 2.5 Hybrid
    Mobil ini dibekali mesin bertipe Hybrid, In Line 4 Silinder, 16 Valve DOHC dengan mesin VVT-i yang berseri mesin 2AR-FXE. Mobil ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur yang canggih dan modern yang membantu memudahkan perjalanan Anda
  2. Toyota All New Alphard 2.5 Hybrid
    Mobil ini dibekali mesin Hybrid bertipe 2AR-FXE yang memiliki tambahan motor listrik di bagian depan dan belakang serta disempurnakan dengan e-Four.
Itulah beberapa keuntungan dan  jenis mobil yang menggunakan mesin Hybrid yang dapat Anda gunakan sebagai referensi. Untuk keterangan lebih detail tentang Mobil Hybrid silahkan langsung cek disini.


Blog, Updated at: 18:43:00

0 komentar:

Post a Comment