Harga Rental Mobil di Trac Astra

Posted by

Harga Rental Mobil di Trac Astra

Trac Astra merupakan perusahaan travel dan rental yang berada di bawah naungan Astra Group. Trac Astra sendiri menyediakan pelayanan jasa sewa kendaraan dan traveling dengan berbagai fasilitas. Jasa yang ditawarkan oleh Trac Astra antara lain outbond rentals, bus service, airport transfers, dan daily rental services yang menyediakan layanan persewaan mobil. Tersedia beberapa harga rental mobil yang disesuaikan dengan jangka pemakaian dan jenis mobil yang dipilih hingga pilihan pembekalan driver. Sistem booking juga sangat mudah dilakukan melalui website resmi Trac Astra yakni trac.astra.co.id.

Harga Sewa Mobil Trac Astra Berdasarkan Tipe Mobil

Harga rental mobil akan berbeda tergantung jenis mobil yang disewa, fitur tambahan seperti sopir, lokasi penyewaan, serta lama penyewaan dalam hari. Fitur yang ditawarkan pun juga cukup lengkap selain pembekalan sopir mobil juga sudah ditunjang dengan bensin, biaya parkir, biaya toll dan pajak. Berikut di bawah ini adalah harga sewa beberapa jenis mobil yang tersedia di Trac Astra lengkap dengan detail fitur dan jangka penyewaannya.

1. Toyota Avanza
Toyota Avanza yang disewakan tersedia untuk 4 jam dan 12 jam. Untuk lama penyewaan 4 jam akan dikenakan tarif Rp 620,000, setiap penambahan satu jam sewa maka akan dikenai biaya tambahan Rp 138,000. Kemudian untuk penyewaan 12 jam akan dikenakan harga rental mobil Avanza sebesar Rp 1,260,000 dengan biaya tambahan untuk sewa setiap satu jam lebih Rp 138,000. Biaya tersebut sudah termasuk sopir, bensin, biaya parkir, biaya toll dan pajak. Penyewaan harus dilakukan h-1 sebelum pengambilan mobil.

Melalui booking website bisa langsung di input lokasi pengiriman mobil beserta detail harga dari lama penyewaan dan lokasi penyewaan. Untuk proses pemesanan melalui website cukup dengan melengkapi keterangan lokasi, hari penyewaan, tipe sopir atau non sopir serta lokasi pengantaran kendaraan. Selanjutnya bisa langsung memilih kendaraan untuk disewa dan bisa langsung konfirmasi pembayaran.

2. Toyota Innova
Untuk harga rental mobil Toyota Innova di Trac Astra juga tersedia untuk dua tipe penyewaan yakni 4 jam dan 12 jam. Penyewaan 4 jam akan dikenakan biaya sewa sebesar Rp 800,000 dengan biaya tambahan Rp 163,000 setiap penambahan lama sewa satu jam. Untuk biaya sewa dengan jangka pemakaian 12 jam akan dikenakan tarif Rp 1,580,000 dengan biaya tambahan sebesar Rp 163,000 setiap penambahan lama sewa satu jam. Dari kedua tipe sewa tersebut keseluruhannya sudah dilengkapi dengan fitur pembekalan sopir, bensin, biaya parkir, biaya toll dan pajak.

Baca Juga : Sera Astra sebagai Perusahaan Logistik Indonesia

Untuk keterangan biaya sewa lebih detail dapat dicek melalui website resmi Trac Astra. Selain kemudahan akses penyewaan jenis mobil yang tersedia juga akan tergantung lokasi penyewaan. Untuk kota besar Trac Astra pada umumnya menyediakan mobil tipe Toyota Avanza dan Toyota Innova.

3. Toyota HiAce
Toyota HiAce juga tersedia untuk beberapa kota besar seperti Yogyakarta. Tipe penyewaan juga sama yakni 4 jam dan 12 jam. Untuk sewa 4 jam akan dikenakan tarif Rp 915,000 dengan biaya tambahan sewa Rp 144,000 setiap lebih dari satu jam. Untuk 12 jam penyewaan Toyota HiAce akan dikenai tarif Rp 2,034,000. Keseluruhan biaya diatas sudah termasuk biaya parkir, pajak, biaya toll, dan bensin.

Itulah beberapa harga rental mobil yang tersedia di Trac Astra yang akan menyesuaikan lokasi penyewaan, lama penyewaan dan jenis mobil. Tipe mobil yang tersedia untuk daerah yang berbeda bisa jadi juga berbeda. Untuk keterangan dan informasi detail penyewaan lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi Trac Astra.
loading...


Blog, Updated at: 21:42:00

0 komentar:

Post a Comment

loading...