Mengenal Era Coworking Space Yang Sedang Digandrungi Generasi Milenials

Posted by

Mengenal Era Coworking Space Yang Sedang Digandrungi Generasi Milenials

Di era modern dengan fasilitas yang memadai ini, mendorong masyarakat untuk lebih kreatif dalam menghasilkan sesuatu yang bernilai di pasaran. Biasanya, mereka akan memulai bisnis baru kecil kecilan.

Sebagai seorang startup, tentu sangat penting untuk menampung beberapa ide yang ada, apalagi jika ada peluang sekecil apapun. Untuk itu, Anda bisa bergabung dalam coworking space. Coworking space merupakan sebuah wadah bagi para startup ataupun seorang freelancer yang baru saja ingin memulai bisnis, disini Anda tidak perlu menyewa gedung perkantoran yang besar untuk menampung ide dan aspirasi.

Hanya perlu menyewa ruangan kecil sebagai tempat untuk mengekspresikan diri dan mengembangkan ide Anda bersama dengan startup lain yang juga ingin memulai bisnis. Bedanya, meskipun dalam satu tempat terdapat beberapa orang, Anda akan bekerja secara independen tanpa terikat kepada siapapun.

Dengan kata lain, bisa mengembangkan ide tak terbatas batas yang dimiliki tanpa adanya batasan dari atasan, juga bisa menciptakan suasana yang menyenangkan, serta lebih santai untuk bekerja.            Konsep coworking space juga terdengar sangat sederhana, tidak membutuhkan biaya yang mahal dan bisa dimasuki oleh beberapa kalangan dengan profesi yang berbeda-beda. 

Anda bisa menemukan jurnalis, penulis, blogger, researcher, auditor, broker saham, akuntan publik, project manager, designer grafis, programmer, dan bahkan mahasiswa. Dengan berbagai kultur dan latar belakang ini, ternyata dapat memberikan Anda beberapa keuntungan. Lalu, apa saja keuntungan tersebut?

1. Peluang Usaha
Keuntungan yang pertama adalah bisa membuka peluang usaha untuk Anda. Selain itu, juga bisa sharing dengan member lain dan bahkan bisa membangun komunitas bersama.

2. Murah dan Efisien
Bekerja seperti ini dianggap membutuhkan biaya yang cukup murah. Dan yang paling penting, kerja Anda akan lebih produktif dan efisien.

Bagaimana tidak? Ketika merasa bosan kita bisa pindah ke spot lain yang dijamin bisa merefresh otak dan pikiran. Sehingga kerja akan lebih efektif dan bisa memunculkan ide ide baru lainnya.

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Coworking space 

Sebelum memilih coworking space untuk bekerja, ada beberapa hal yang perlu diketahui terlebih dahulu. Firstly, fasilitas. Diperlukan fasilitas yang memadai untuk membantu Anda merealisasikan ide yang dimiliki. Lokasinya juga sangat penting, apakah lokasi tersebut terlalu jauh dari rumah Anda atau apakah bisa dengan mudah dijangkau kendaraan umum, dan sebagainya. 

Yang ketiga adalah suasana yang ada. Ini penting, karena tentu Anda memilih coworking space untuk menghindari distraksi di rumah. Yang terakhir dan yang paling penting adalah harga. Sebagai seorang startup tentu anggaran menjadi hal yang paling krusial untuk dibahas. Harga tersebut bisa memengaruhi bagaimana cash flow dari perusahaan startup tersebut. Sehingga hal ini haruslah sangat diperhatikan untuk menghindari kemungkinan perusahaan mengalami kerugian.

Untuk itu, pilihlah tempat yang menawarkan harga yang cocok dengan anggaran dan fasilitas yang diinginkan. Bagi Anda yang berdomisili di Pondok Indah, Anda bisa memilih go-work.com sebagai pilihan yang paling tepat. Alasannya adalah go-work.com memiliki banyak ruangan yang desainnya sendiri sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga sudah mumpuni untuk disebut world class coworking space.

Meskipun didesain dengan standar world class, go-work.com tetap memerhatikan kebutuhan dan kenyamanan dari para pelanggannya. Fasilitas yang diberikan sangatlah mendukung dan ruangan yang disewakan ada beberapa jenis seperti hot desk, private ofice, dan dedicated desk. Harga yang diberikan juga masih bisa dijangkau oleh khalayak luas. Mulai dari 2.5 juta sampai dengan 3.6 juta per bulannya.

Book now and be a greatest bus.
loading...


Blog, Updated at: 20:46:00

0 komentar:

Post a Comment

loading...