Cerita Anak Sehat : Solusi Balita Susah Makan

Posted by


Para bunda atau orangtua dirumah tentu menginginkan anak-anaknya agar sehat dan tumbuh menjadi anak yang cerdas bukan. Berikut dibawah ini adalah cerita anak sehat mengenai Solusi Balita Susah Makan yang bisa menjadi inspiratif bagi bunda atau orangtua dirumah.

Balita adalah masa dimana anak tumbuh dan berkembang dan rentan akan berbagai penyakit. Dengan itu sebagai orangtua, kita harus memperhatikan pola makan dan asupan gizi bagi balita kita tersebut. Jangan sanpai balita Anda mengalami susah makan atau tidak memiliki nafsu makan. Hal tersebut bisa mengakibatkan pada kesehatannya dan penurunan berat badan.

Anak susah makan disebabkan oleh beberapa faktor atau kondisi yang dialaminya. Salah satunya adalah faktor keluarga dan faktor kesehatan dalamnya. Untuk itu perlu perhatian khusus bagi semua orangtua yang memiliki anak di usia balita ini tersebut. Salah satunya adalah dengan memberikan suplemen nutrisi anak sehat/cerdas untuk mengatasi anak susah makan dan meningkatkan kekebalan tubuhnya.

"Baca : Penyebab Anak Susah Makan

Dengan suplemen tersebut tentu menjadi solusi yang tepat buat anak-anak Anda. Mau tau apa nama suplemen nutrisi tersebut? Simak dibawah ini :

#VegeBlend 21 Junior

Solusi Balita Susah Makan
VegeBlend 21 Jr adalah suplemen yang mengandung 21 macam sayur pilihan dan memiliki banyak kandungan sayuran diantaranya adalah :

Brokoli, Wortel, Tomat, Alfalfa, Barley Hijau, Bit, Bayam, Mentimun, Kubis Brussel, Kale, Kol Hijau, Seledri, Asparagus, Kembang kol, Lada, Peterseli, Bawang merah, Tunas Gandum, Kacang Polong, Lobak, Lobak Cina.

Selain itu VegeBlend 21 Jr dilengkapi juga dengan Serat Sayuran alami (Serat kacang polong, Serat bit, Serat wortel), serta multivitamin dan Mineral yang bermanfaat bagi perkembangan otak dan daya tahan tubuh anak.

Manfaat VegeBlend 21 Junior adalah:

  • Meningkatkan Nafsu Makan Pada Anak
  • Mencukupi Kebutuhan Sayur pada Anak
  • Meningkatkan Kecerdasan Anak
  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak
  • Sebagai Penambah Asupan Gizi dan Vitamin Bagi Anak.

Sumber : Youtube
Cara Mengkonsumsi nya adalah :
  • VegeBlend 21 Junior cocok dikonsumsi untuk anak usia 1-12 tahun.
  • VegeBlend 21 Junior : 1-2 kapsul setiap sore / malam hari.
Oh ya para bunda atau orangtua dirumah. Jika anak Anda belum bisa menelan kapsul ini, VEGEBLEND 21 Junior bisa kok diberikan dengan cara dibuka kapsulnya lalu isinya dicampur dengan makanan yang disukai oleh anak-anak bunda dirumah. Seperti mencampurkannya dengan susu, bubur, madu, ice cream, dan lain-lain. Rasa dari makanan/minuman yang dicampur tidak akan berubah.

Proses Pembuatan VegeBlend JrVegeBlend 21 Junior diproses dengan menggunakan teknologi tinggi “Freeze Drying” (Beku Kering) di USA sehingga kandungan phytonutrient, vitamin dan mineral dalam sayur-sayuran, tidak mudah rusak dan dapat dijamin keutuhan kandungannya.

Oleh karena itu VegeBlend 21 Junior aman dikonsumsi dalam jangka panjang, tidak menyebabkan efek samping dan tidak merusak gigi pada anak karena terbuat dari sayur alami yang :

- Bebas pestisida,
- Tanpa zat pengawet,
- Perasa,- Pewarna,
- Pemanis Buatan / Gula Tambahan.

Jadi, jika anak-anak Anda susah makan berikan VegeBlend 21 Jr kepadanya secara rutin.

Baca Juga : Stimuno Untuk Balita : Daya Tahan Tubuh OK

#Fruit 18 Junior

Nutrisi Anak Sehat/Cerdas

Ada lagi ni bunda yang berguna bagi anak-anak kita dirumah. Namanya adalah Fruit 18 Jr, yang merupakan suplemen yang mengandung 18 macam ekstrak buah pilihan untuk Mencegah Batuk Pilek dan Melancarkan Buang Air Besar pada Anak. 

Fruit 18 Junior adalah suplemen yang mengandung 18 macam ekstrak buah pilihan dan memiliki kandungan buah antara lain :

Jeruk, Nanas, Apel, Anggur, Tangerin, Lemon, Limau, Persik, Cherry, Strawberry, Raspberry, Cranberry, Bilberry, Aprikot, Prune, Mangga, Pepaya, Pir, Pisang.

Selain itu Fruit 18, dilengkapi juga dengan serat Buah yaitu Serat Apel, serat Jeruk, serat Pir, serat Kurma, serta multivitamin dan Mineral.

Manfaat Fruit 18 Junior adalah :
  • Melancarkan Buang Air Besar Pada Anak sehingga mencegah sembelit pada anak.
  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak Terhadap Penyakit sehingga anak tidak mudah sakit batuk – pilek.
  • Mencukupi Kebutuhan Buah pada Anak
Cara mengkonsumsi nya adalah :
  • Fruit 18 Junior cocok dikonsumsi untuk anak usia 1-12 tahun.
  • Fruit 18 Junior : 1-2 kapsul setiap pagi hari.
Bagi anak yang belum bisa menelan kapsul, FRUIT 18 Junior, diberikan dengan cara dibuka kapsulnya lalu isinya dapat dicampur dengan makanan yang disukai anak-anak, seperti susu, bubur, madu, ice cream, dan lain-lain. Jadi tidak usah takut jika anak-anak bunda tidak bisa menelannya. Rasa dari makanan/minuman yang dicampur pun tidak akan berubah.

Fruit 18 Junior diproses dengan menggunakan teknologi tinggi “ Freeze Drying” (Beku Kering) di USA sehingga kandungan phytonutrient, vitamin dan mineral dalam buah-buahan tersebut tidak mudah rusak dan dapat dijamin keutuhan kandungannya.

Oleh karena itu Fruit18 Junior aman dikonsumsi jangka panjang, tidak menyebabkan efek samping dan tidak merusak gigi pada anak karena terbuat dari buah alami yang :
  • Bebas pestisida,
  • Tanpa zat pengawet,
  • Perasa,
  • Pewarna,
  • Pemanis buatan / Gula Tambahan.
Jadi, untuk mencegah batuk, pilek dan susah buang air besar pada anak-anak atau balita berikan Fruit 18 Jr secara rutin ya bunda.

Itulah tips cerita anak sehat dari VegeBlend 21 Jr dan Fruit 18 Jr untuk Solusi Balita Susah Makan dan Solusi Mencegah Anak Batuk dan Pilek. Ada beberapa suplemen alternatif lainnya yang bisa anda berikan pada anak anda, yakni Stimuno untuk balita. Informasi Stimuno tersebut bisa anda baca pada artikel terbaru saya. Semoga bermanfaat ya.
loading...


Blog, Updated at: 15:35:00

1 komentar:

loading...