Kurang Modal? Pinjaman KTA Bisa Menjadi Solusi Anda

Posted by

 Pinjaman KTA

Bagi anda yang ingin memulai usaha, namun tidak memiliki modal yang cukup, jangan putus asa begitu saja. Saat ini ada banyak pinjaman online yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Salah satunya adalah dengan mengajukan pinjaman KTA tanpa harus mengagunkan aset. Pinjaman ini menjadi salah satu solusi bagi anda yang kurang modal dalam membangun usaha atau bisnis anda. Bagaimana caranya dan apa saja persyaratannya? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Setiap orang tentu memiliki finansial yang berbeda-beda satu sama lainnya. Ada yang serba berkecukupan, dan ada pula yang serba kekurangan. Namun, perbedaan tersebut bukan berarti menjadi pembeda status bagi kita semua. Siapa saja bisa merubah hidupnya dengan cara kerja keras untuk menjamin masa depan keluarganya.

Baca Juga : 5 Contoh Usaha Kecil Dengan Modal Rp5 Juta yang Paling Menjanjikan

Nah, salah satunya adalah dengan membuka usaha kecil terlebih dahulu yang tentunya memerlukan modal. Namun bagaimana jika anda tak memiliki modal yang cukup, dan yakin jika usaha yang akan anda jalani tersebut mampu berkembang dan menjadi aset untuk kedepannya. Salah satu cara termudahnya adalah dengan melakukan pinjaman online yang kini banyak digunakan oleh banyak orang.

Ada beberapa jenis pinjaman online yang bisa anda dapatkan untuk pencairan dana secara cepat dan mudah, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Kredit Tanpa Agunan (KTA)
  • Kredit Karyawan
  • Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)
  • Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
  • Pinjaman Usaha

Solusi Utama Bagi Yang Kurang Modal

Bagi anda yang memiliki kartu kredit, pinjaman KTA atau kredit tanpa agunan adalah pilihan utama yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan modal untuk usaha anda tersebut. Produk perbankan ini memberikan fasilitas pinjaman tanpa membebankan calon nasabah untuk mempersiapkan suatu aset yang dijadikan jaminannya. Dengan begitu, anda tidak perlu menjaminkan aset anda untuk meminjam dengan cara ini, namun kepemilikan kartu kredit sebagai syarat utama pengajuan KTA anda tersebut.

Apalagi proses pencairan pinjaman KTA terbilang cepat, dan biasanya berlangsung tidak sampai seminggu. Sangat cocok bagi anda yang ingin menggunakannya sebagai modal usaha, atau kebutuhan mendadak lainnya.

Syarat Umum Mengajukan KTA

Umumnya untuk mengajukan pinjaman KTA, tidak jauh berbeda dengan pengajuan pinjaman online lainnya. Namun salah satu syarat pengajuan KTA adalah anda harus memiliki kartu kredit, alasannya adalah agar pihak bank bisa melihat track record calon nasabah dan bisa digunakan untuk menentukan besaran pinjaman yang akan diberikan.

Untuk perkirakan besaran pinjaman yang akan anda ajukan, apakah sudah sesuai dengan kebutuhan untuk penambahan modal usaha anda tersebut. Jika semuanya sudah diperkirakan dan direncanakan dengan baik, maka dana dari pinjaman tersebut sudah sangat tepat untuk menjadi solusi penambahan modal usaha anda.

Sebaiknya untuk anda yang ingin mengajukan pinjaman ini, anda harus miliki kartu kredit terlebih dahulu agar proses pinjaman anda tersebut menjadi lebih mudah. Untuk pengajuan pembuatan kartu kredit juga terbilang mudah saat ini. Silahkan ajukan pembuatan kartu kredit di beberapa Bank yang anda inginkan.

Berikut persyaratan dalam mengajukan KTA :
  • KTP dan KK.
  • Akta nikah / cerai / kematian / perjanjian pra nikah.
  • NPWP / SPT
  • Rekening tabungan 3 bulan terakhir.
  • Slip gaji karyawan / Surat Keterangan Penghasilan.
Nah, itulah ulasan tentang pinjaman KTA yang penggunaan dananya bisa anda gunakan untuk kebutuhan modal usaha anda. Pengajuan pinjaman yang mudah dan tergolong cepat, menjadi pinjaman ini menjadi alasan mengapa banyak orang yang senang mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) ke bank.

Selain itu anda juga bisa membaca ulasan lengkap tentang besaran pinjaman ini dan persyaratan lengkapnya disini : https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online/.
loading...


Blog, Updated at: 23:24:00

1 komentar:

loading...