Fans Page

Mengapa Harus Memilih Sepatu Vans?

Mengapa Harus Memilih Sepatu Vans?

Untuk para pecinta sepatu sneakers, pastinya merk sepatu Vans sudah tidak asing lagi ditelinga, Merk sepatu yang didirikan pada tahun 1966 oleh paul Van Dorren bersama tiga orang temannya ini berhasil mempertahankan perusahaan nya ini tetap eksis hingga saat ini. Bukan hanya eksis, saat ini kepopuleran sneakers Vans malah semakin meningkat dan juga mempunyai penggemar yang semakin luas. Hal ini adalah dari Orisinalitas sneakers Vans yang merupakan faktor utama keberhasilan Vans hingga seperti ini.

Di saat banyaknya merek yang menembus pasar mainstream lewat olahraga Atletik atau olahraga mainstream seperti sepak bola atau basket, Vans mempunyail jalur berbeda. Vans tetap setia pada dunia skateboard atau ekstreme sport dengan gaya klasiknya. Hal ini terlihat pada produk-produk dari Van yang tak lekang tergerus zaman, seperti Vans Old Skool atau Vans Sk8.

Sekarang ini Di kalangan anak muda, mengenakan sepatu sneakers Vans ssudah menjadi sebuah kultur yang memberi kesan casual dan juga easy going. Tidak hanya untuk para skater saja Memakai Vans sendiri bisa memperlihatkan jatidiri dan juga terkesan kreatif. Hal ini lah yang Justru orisinalitas Vans ini mampu diterima oleh penggemar setiap atau pun pasaran sepatu mainstream dengan sendirinya.

Selain dari kualitasnya yang mumpuni, ada beberapa keunikan Vans yang selalu menjadi daya tarik sepatu ini. Sepertti dari outsole berdesain waffle yang mempunyai ukuran lebih lebar dari sepatu lain pada umumnya. juga sepatu dengan model papan catur, serta “jazz strip” pada Sepatu Vans Old Skool.

Ada beberapa cara unytuk memilih spattu Van Karena Vans merupakan salah satu merk terkenal Maka ada kesempatan juga bagi orang orang untuk membuat produk tiruan dari Vans. Untuk itu ada baiknya anda mengikuti tips ini sebelum membeli sepatu vans. Mesik Vans terkenal dengan desau sepatu klasiknya, tetapi merk inu juga mengeluarkan edisi-edisi lainnya. Vans termasuk merk yang rajin melakukan inovasi terhadap produknya untuk menjangkau pasar yang lebih luas seperti edisi kolaborasi dan juga Custom dengan merek lain. Yang anda bisa pilih sesuai selera Anda.

Meski Vans terkenal dengan desain klasik yang tak lekang oleh waktu. Untuk anda yang baru mengenal sneaker vans, ada beberapa produk jagoan mereka yaitu Vans Old skoll, Authentic, Sk8-Hi juga slip on. Produk produk dari Vans yang ini memang merupakan hal wajib bagi banyak pecinta senakers untuk dimiliki. Seperti disebutkan diatas Van juga mempunyai custom yang lebih ekspresif serta kekinian, Van smemang mengeluarkan produk-produk yang bisa anda pesan sesuai keingianan anda atau Custom. Dengan begitu anda bisa mempunyai Vans sesuai keinginan anda sendiri. Vans bermodel generic seperu classic dan lain lain bisa anda cutom sendiri di website resminya.

Vans juga semakin menancapkan eksistensinya bukan hanya di ranah skateboard yang berkolabirasi dengan skateboard professional seperti Steve Cabbalero dan Christian hosoi juga skater legends lainnya. Vans juga berkolaborasi dnegan band seperti metallica, slayer, juga bad brains, vans juga berkolaborasi dengan salah satu brand Hypebeast seperti Supreme. Selain itu Vans juga turut berkolabirasu dengan Disney yang dikhususkan untuk memperingati ulang trahun Mickey Mouse yang ke 90 tahun. Hal ini menjadikan Vans merupakan salah satu brand sepatu yang unik karena mampu melebarkan sayap dan menggapai pasar ke semua kalangan.

Post a Comment

0 Comments