Fans Page

Cara Melipat Baju Cepat, Ibu Harus Baca!

Cara Melipat Baju Cepat Paling Ampuh

Melipat baju secara cepat tentu ingin dilakukan oleh semua orang. Cara melipat baju cepat bisa dengan beberapa cara khusus. Terutama, bagi para ibu rumah tangga yang memang membutuhkan cara ini. Dengan menggunakan cara yang tepat, maka proses melipat menjadi lebih cepat. Jadi, pekerjaan menjadi lebih cepat selesai.

Tanpa disadari, melipat baju membutuhkan waktu yang cukup lama. Terutama, jika tidak menggunakan cara khusus. Bahkan, bisa membutuhkan waktu berjam-jam. Hal tersebut tentu sangat tidak efisien, karena tidak bisa memaksimalkan waktu dengan baik. Untuk dapat memaksimalkan waktu, anda harus tahu bagaimana cara dalam melipat baju. Bagaimana caranya? Simak lebih lengkap mengenai cara melipat baju cepat pada artikel ini.

Cara Melipat Baju Cepat Paling Ampuh

Melipat baju bisa dilakukan dengan cepat untuk mempercepat pekerjaan. Ini dia beberapa cara yang bisa digunakan:

Melipat Baju Rumah
Siapa bilang baju rumahan tidak penting untuk dilipat? Agar lebih rapi saat di lemari, alangkah baiknya dilipat. Memang, baju rumahan setiap keluarga pasti banyak. Terlebih, karena memang setiap harinya berganti baju. Untuk itu,  pakaian yang harus dilipat juga akan menjadi lebih banyak bukan?
Jangan khawatir, anda bisa menggunakan cara tersendiri. Terutama, untuk baju berupa kaos yang cocok menggunakan cara ini. Yaitu, ambil kaos dan bentangkan sepenuhnya. Setelah itu, ambil bagian dari sisi kiri dan lipatkan kebagian belakang. Selanjutnya, ambil bagian kanan dan lipatkan kebagian belakang juga. terakhir, ambil bagian bawah dan lipat ke atas. Sangat cepat ya?

Melipat Baju Kerja
Baju kerja memang sangat rumit untuk dilipat. Jadi, setelah di setrika maka harus dilipat. Biasanya, membutuhkan waktu yang memang lama. Namun, terdapat cara tersendiri untuk bisa melipat baju kerja. Baju kerja sendiri memiliki lengan yang panjang dan harus dilipat dengan benar. Jika tidak, bisa membuat lipatan pada baju.

Caranya, yaitu dengan memanfaatkan sebuah buku atau majalah. Jadi, majalah tersebut ditempatkan pada bagian belakang dari pakaian. Tepatnya, berada di letak punggung dari baju. Setelah itu, ambil bagian kiri dan lipat ke belakang beserta dengan lengannya. Lakukan hal tersebut pada sisi kanan juga. Terakhir, ambil bagian bawah dan lipat ke atas.

Pakaian Anak Anak
Sudah pasti, anak anak selalu sering berganti pakaian ya? Karena, memang anak anak masing sangat senang dengan kegiatan bermain. Untuk itu, melipat pakaian anak juga tidak perlu repot. Terpenting tetap rapi dan bisa di taruh pada lemari dengan baik. Pakaian anak dengan usia 2 sampai 7 tahun bisa dilipat dengan mudah.

Caranya,  bisa dengan bentangkan sepenuhnya terlebih dahulu. Kemudian, lipat pada bagian sisi kiri dan kanan pada baju. Setelah itu, anda bisa mengambil bagian bawah untuk dilipatkan ke atas. Cukup begitu saja, sudah bisa tertata rapi pada lemari.

Baju Daster
Para ibu, pasti banyak ya yang mengoleksi baju daster. Penggunaan baju daster memang membuat para ibu merasa lebih nyaman. Sayangnya, untuk melipat baju daster membutuhkan waktu yang lama. Karena, ukuran dari baju daster ini cukup besar.

Lalu, bagaimana untuk bisa lebih cepat? Anda bisa menggunakan cara khusus. Yaitu, dengan membentangkan terlebih dahulu dasternya. lalu, lipat pada bagian bawah ke atas namun sampai setengah dahulu. Jika sudah, lipat bagian kanan dan kiri dari baju daster. terakhir, lipat kembali bagian bawah ke atas. Begitu cepat dan sangat rapi!

Ternyata, tidak sulit ya untuk dapat melipat baju secara cepat? Cara melipat baju cepat dengan cara diatas tentu bisa anda gunakan. Terlebih, untuk para ibu rumah tangga yang ingin lebih cepat dalam proses melipat bajunya. Jangan sampai tidak mencobanya!

Post a Comment

0 Comments