Fans Page

Indonesia Jamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Indonesia Jamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta
Indonesia vs Vietnam

Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Laga keempat Timnas Indonesia ini akan dimainkan di Gianyar, Bali yang sebelumnya direncanakan bermain di SUGBK. Pihak keamanan sendiri tidak memberikan izin untuk laga Indonesia vs Vietnam karena alasan keamanan. Sebab itulah PSSI memindahkan laga tersebut ke markas Bali United.

Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali merupakan stadion milik klub Bali United. Fasilitas di Stadion yang memuat 25 ribu penonton ini memiliki fasilitas yang cukup baik. Rumput halus di Stadion Dipta merupakan rumput kualitas bertaraf internasional. Belum lagi perubahan Stadion Kapten I Wayan Dipta terlihat banyak di renovasi semenjak Bali United mengambil alih pengelolahannya pada 2015 lalu.

Sementara itu, tim berjuluk The Golden Stars telah mendarat di Bali sejak Jumat, 11/10 kemarin. Tim yang diasuh oleh Park Hang-seo ini menginap di salah satu resort bintang 5 yang berlokasi di Pantai Lepang, Klungkung Bali. Mereka datang jauh hari untuk memberikan waktu recovery yang lebih lama bagi pemainnya, setelah tim ini berhasil mengalahkan Malaysia di pertandingan sebelumnya dengan skor 1-0.

Sementara itu, Timnas Indonesia yang dilatih oleh Simon McMenemy di laga sebelumnya menghadapi UEA mengalami kekalahan telak dengan skor 5-0. Total tiga kekalahan beruntun telah dialami oleh timnas dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia ini. Pertandingan menghadapi Vietnam nanti merupakan laga ke-4 bagi Irfan Bachdim dkk.

Irfan Bachdim Senang Bermain Di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Irfan Bachdim

Di lansir dari situs berita bola football5star.com, pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim senang bisa bermain di markas klub yang ia bela saat ini. Ia menyebutkan jika partai melawan Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta bukanlah hal yang baru baginya. Menurutnya, bertanding disini menjadi berkah karena sudah terbiasa merasakan rumput lapangan di Stadion tersebut.

“Tentu saya senang karena Bali adalah tempat klub saya sekarang. Semoga para suporter bola di Bali terutama suporter Bali United bisa datang ke stadion ini untuk mendukung Timnas Indonesia. Pastinya hal tersebut akan sangat berarti penting untuk kami,” ujar Irfan Bachdim.

Dia juga berjanji akan memberikan permainan terbaik agar bisa mempersembahkan kemenangan bagi timnya. Walau di tiga laga sebelumnya, Timnas Indonesia selalu mengalami kekalahan beruntun dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia ini.

Post a Comment

0 Comments