Fans Page

Hasil Juventus vs Udinese : Ronaldo Cetak 2 Gol

Hasil pertandingan Juventus vs Udinese

Pertandingan Juventus vs Udinese baru saja tersaji pada Minggu (15/12/19) di Stadion Allianz. Kemenangan 3-1 Juventus membuat mereka sangat percaya diri didepan publik Allianz yang mana dua dari 3 gol tersebut dicetak oleh mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Leonardo Bonucci di menit akhir pertandingan.

Ronaldo yang selalu haus gol disetiap pertandingan yang ia lakoni, berhasil mencetak dua gol dengan sangat apik di babak pertama pada pertandingan kali ini. Ronaldo merasa timnya dapat mencetak gol lebih banyak lagi melawan Udinese malam itu. Dengan memainkan permainan menyerang, Juventus mampu menggasak tim tamu di babak pertama.

“Yang paling penting memang kami menang. Meskipun seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol,” kata Ronaldo seperti dikutip dari situs berita bola Football Italia, Senin (16/12/2019).

Ronaldo juga tidak ingin memuji dirinya sendiri secara individu atas kemenangan melawan Udinese. Dirinya dapat bermain baik dan mencetak dua gol di menit ke-9 dan 37 itu berkat kerja sama timnya. Pemain bernomor punggung 7 itu pun memuji timnya karena dapat bermain percaya diri di laga tersebut sehingga hasilnya maksimal.

“Saya pikir kami bermain dengan cukup bagus dan tampil dengan percaya diri. Hasil ini bukan dari penampilan individu tetapi bagaimana kami bermain secara tim,” tambahnya.

Maurizio Sarri yang menurunkan trio Juventus pun memang menjadi pujian besar. Dirinya memang jarang menurunkan tiga pemain inti seperti Crisitiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain. Duet ketiganya menurut Ronaldo sangat baik dan senang dengan keputusan Sarri yang memilih pemain terbaiknya.

“Saya memiliki koneksi dengan Dybala dan Higuain. Saya suka bermain dengan kedua pemain tersebut. Yang lebih penting, pelatih memutuskan hal tersebut karena memang itu yang terbaik untuk tim,” tandas Ronaldo.

Dengan kemenangan ini, Juventus masih belum bisa menggeser posisi Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia. Meskipun Inter hanya bermain imbang melawan Fiorentina pada Senin (16/12/19) dini hari. Memiliki poin yang sama yakni 39 poin, Inter Milan masih unggul dengan selisih gol mereka.

Hal ini juga menjadi perhatian dari Eks pemain Juventus, Roberto Pereyra, yang menilai kalau Juventus saat ini masih belum bisa menjadi penghuni klasemen lantaran ada hal yang dianggap kurang dari anak asuh Maurizio Sarri ini.

"Aneh melihat mereka tidak di puncak klasemen. Untuk Inter, ini adalah kesempatan luar biasa, tapi mereka tidak boleh terpeleset. Juve tahu bagaimana mengambil keuntungan. Jika Anda terlelap sedetik saja, mereka akan menyalip," ujar Pereyra dilansir Football Italia.

"Saya terkejut dengan kesulitan yang mereka hadapi dalam menyudahi pertandingan. Mereka menang 1-0 atau 2-1, tapi selalu menderita. Di tahun-tahun sebelumnya, itu tidak terjadi."

"Sarri adalah pelatih hebat, yang membuat mereka bermain baik. Tapi saat ini masih ada sesuatu yang hilang," kata pemain Eks Juventus pada era 2014-2016 itu.

Meskipun dirinya tidak menyinggung mengenai Ronaldo, tapi secara tidak langsung itu tertuju kepada sang mega bintang Juventus. Lantaran Ronaldo pada bursa transfer dari Real Madrid ke Juventus diharapkan mampu menaikkan performa tim ini menjadi tim terbaik di Eropa.

Dengan modal sebagai pemain dunia yang sudah memenangkan lima Ballon d’Or. Hingga saat ini Ronaldo sudah mencetak Sembilan gol dari 13 kali pertandingan bersama Juventus di musim ini. Dengan demikian, hingga saat ini dirinya menjadi pemain Juventus tersubur di Liga Italia.

Post a Comment

0 Comments