Fans Page

Berita Serie A Paling Populer Minggu Ini

Berita bola AC Milan

Cukup menarik membaca berita bola Inter Milan atau berita bola AC Milan di daratan Italia khususnya pada kompetisi Serie A minggu ini. Selain itu, berita tentang raksasa Italia Juventus yang kembali menguasai klasemen serie A setelah hasil kemenangan yang didapat atas Parma di pekan ke 20 juga menjadi topik yang menarik untuk dibaca.

Di klasemen Serie A minggu ini, Juventus mulai meninggalkan Inter Milan yang hanya mampu bermain imbang melawan tim papan bawah Lecce 1-1. Belum lagi informasi tentang pemain Inter Milan 2020 yang banyak dicari oleh penggemar sepak bola. Namun, dikesempatan ini saya akan menyampaikan 3 poin berita bola terpopuler di Serie A minggu ini.

Pertama, Cristiano Ronaldo yang On Fire minggu ini

cristiano ronaldo juventus

Sempat mengalami kesulitan mencetak gol akhir-akhir 2019, kini di awal 2020 Cristiano Ronaldo menunjukkan performa terbaiknya. Tercatat ada 7 gol yang telah dilesakkan CR7 di empat pertandingan terakhir. Berarti pemain Portugal tersebut juga mencatatkan 13 gol dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Jika dibandingkan dengan Lionel Messi, dengan catatan tujuh gol Ronaldo di awal tahun 2020 ini membuatnya lebih unggul dimana Bintang Barcelona tersebut baru mengumpulkan 2 gol dari 4 pertandingan yang dilakukannya bersama Barcelona.
Mengutip dari halaman berita bola Football Italia, “Ronaldo sedang dalam keadaan fisik dan mental yang luar biasa, mencetak gol dengan konsistensi yang luar biasa. Pada tingkat individu, saya tidak melihat apa yang bisa ditingkatkan Ronaldo. Hanya di sisi defensif saja yang harus benahinya,” ucap Sarri.

Kedua, Berlabuhnya Victor Moses Resmi ke Inter Milan

Victor Moses Resmi ke Inter Milan

Inter Milan resmi mendatangkan pemain keduanya di bursa musim dingin ini setelah Ashley Young. Dia adalah Victor Moses yang dipinjam dari Chelsea, pemain sayap Nigeria tersebut telah bersepakat dan menandatangani kontrak hingga akhir musim dengan Inter pada 21 Januari kemarin. Moses mengungkapkan bahwa dia akan memberikan segenap kemampuannya untuk bisa membantu tim. Pemain 29 tahun tersebut juga mengatakan bahwa ada banyak pemain berkualitas di Inter Milan, dia kembali memastikan bahwa kedatangannya ke Inter untuk memberi kontribusi di dalam dan luar lapangan. Sekarang Moses bertemu kembali dengan Antonio Conte, yang pernah bekerja sama dengannya di Chelsea.

Ketiga, berkat Ibra, kini Milan membaik

Ibrahimovic AC Milan

Ibrahimovic kembali merumput di AC Milan setelah didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2020 ini. Salah satu tujuannya adalah diharapkan mampu memotivasi para pemain muda di skuat asuhan Stefano Pioli itu. Ternyata apa yang di inginkan manajemen Milan terbukti, minimal setelah Ibra datang Milan tak pernah merasakan kekalahan. Dari 4 laga terakhir di semua ajang kompetisi, Milan menang 3 kali dan imbang sekali. Banyak pengamat bahwa tren positif itu berasal dari energi positif yang disebarkan Ibrahimovic. Apakah Milan bisa mempertahankan tren ini? Kita lihat saja di pekan-pekan yang akan datang.

Post a Comment

0 Comments