Fans Page

Travelling Tak Harus Punya Uang Karena Ada digibank KTA

Travelling Tak Harus Punya Uang Karena Ada digibank KTA

Apakah kamu pernah mencoba liburan dengan mewah? Misalnya menginap di hotel bintang 5 atau pergi menggunakan pesawat kelas bisnis, tentunya kenyamanan akan lebih terasa bila liburan kamu memiliki fasilitas yang mewah.

Untuk mengupgrade biaya liburan kamu saat ini sudah hadir produk digital perbankan dari DBS yang bisa membantu dan mewujudkan itu semua. Yaitu digibank KTA. Dimana kamu bisa melakukan pengajuan KTA online dan tidak perlu pusing pusing lagi mencari tambahan biaya.
Apakah liburan bergaya mewah harus di luar negeri ya, tentu saja tidak banyak destinasi traveling di indonesia yang tergolong mewah, berikut tempat tempatnya:

1. Nusa Dua 
Salah satu pantai di bali ini memiliki panorama yang eksotis, di pantai ini kamu akan menemukan fasilitas fasilitas yang mewah, oleh karenanya wisatawan asing selalu ingin melancong ke tempat ini, lokasi tempat wisata ini berada sekitar 40 kilometer dari Denpasar tetapi bila dari Bandara Ngurah Rai kamu hanya memerlukan waktu 30 menit saja bila menggunakan mobil karena hanya berjarak sekitar 8 kilometer saja.

2. Pulau Umang
Masih sekitaran pantai tetapi dengan sensasi yang berbeda karena kamu harus menyeberang laut untuk mencapai pulau tersebut. Pulau ini berada di Banten dengan luas sekitar 5 hektar.
Disini kamu akan dimanjakan dengan resort atau cottage yang memiliki kamar langsung menuju ke arah pantai, sungguh menarik bukan. Cocok banget buat pasangan yang sedang mencari tempat honeymoon.

3. Pantai Medana
Ini salah satu pantai yang terletak di Lombok Utara berada sekitar 35 kilometer dari Kota Mataram, disini kamu akan disuguhkan hamparan pasir putih yang indah, air laut yang jernih serta karang yang masih terjaga.  Pengalaman yang diberikan saat kamu traveling ke pantai ini memberikan pengalaman mewah yang berbeda. Yang pasti tidak mudah dilupakan.

Jadi tidak perlu lagi bingung mencari tempat liburan yang memiliki fasilitas mewah, kamu bisa coba tempat tempat yang telah disebutkan diatas.

Walaupun budget kamu terbatas atau bahkan kamu tidak ada biaya untuk liburan kamu bisa pakai aplikasi digibank by DBS. Karena produk yang satu ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan produk lain diantaranya:

Digibank KTA memiliki proses yang tidak ribet, kamu bisa melakukan pengajuan KTA online dengan mengunjungi situs go.dbs.com/kta atau menggunakan aplikasi digibank by DBS dan bisa diakses selama 24 jam tanpa libur.

Proses persetujuan dari digibank KTA sangatlah cepat hanya 60 detik saja untuk mendapatkan jawabannya.

Untuk berlibur dengan mewah pasti kamu memerlukan dana puluhan juta, jangan khawatir lagi karena digibank KTA dapat mencairkan dana hingga 80 juta rupiah, wah dana yang  besar ya.
Dengan menawarkan bunga yang kompetitif yaitu mulai dari 0,95% saja oleh karena itu digibank KTA sering disebut dengan KTA bunga rendah.

Memiliki kredibilitas yang tinggi karena digibank KTA sudah terdaftar di OJK sehingga aman dan terpercaya.

5 Langkah proses pengajuan digibank KTA sebelum menjadi nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta.
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik.
  3.  Download Aplikasi digibank by DBS.
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank.
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta.
Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
  1. Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS.
  2. Lengkapi data diri.
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik.
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan.
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta.
Sekarang kamu sudah jelas kenapa travelling tidak harus punya uang bahkan kamu bisa melakukan liburan mewah tentunya karena ada digibank KTA dari DBS Indonesia yang berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.
loading...

Post a comment

0 Comments