Fans Page

Investasi Deposito dari digibank by DBS

Investasi Deposito dari digibank by DBS

Jika Anda bertanya, apakah Aplikasi digibank by DBS hanya bisa digunakan untuk transfer valuta asing (valas), membuka tabungan, dan mencari kredit. Jawabannya lebih dari itu. Saat ini, Anda juga dapat berinvestasi melalui perangkat lunak yang dapat diinstal pada ponsel cerdas Anda. Investasi adalah cara penanaman modal atau aset. Anda dapat berinvestasi dalam bisnis yang dilakukan oleh individu atau perusahaan. Selama periode ini, Anda dapat menetapkan jangka waktu Anda melakukan investasi dan berharap untuk mendapatkan timbal balik yang jauh lebih besar daripada dana yang Anda setorkan di masa depan. Anda dapat dengan mudah menyediakan modal untuk bisnis yang dikelola oleh seseorang untuk mendapat untung ketika omset bisnis tersebut sangat tinggi.

Saat berinvestasi, Anda harus memahami 3 pengetahuan dasar. Objective, Capital dan Risk. Pertama, dalam setiap investasi yang Anda lakukan, Anda harus memiliki tujuan yang jelas. Dengan menetapkan tujuan yang jelas, Anda dapat menentukan langkah-langkah yang harus diambil saat berinvestasi. Karena target akan mempengaruhi berbagai faktor dalam investasi, sehingga dari periode waktu, yaitu posisi investasi. Sampai jenis investasi apa yang harus Anda lakukan. Yang kedua adalah modal, berapa banyak modal yang Anda miliki untuk melakukan investasi.Karena itu juga memengaruhi jenis investasi yang bisa Anda lakukan. Dan yang terakhir, adanya resiko investasi yang akan Anda tanggung. Pada dasarnya, ada dua hal yang terkait dengan perputaran mata uang, yang nantinya akan Anda peroleh antara untung maupun rugi. Memahami setiap resiko adalah dengan mempertimbangkan kemampuan finansial Anda.

Setelah Anda memahami dasar-dasar dalam dunia investasi. Cobalah untuk melakukan investasi dengan tingkat resiko yang rendah serta mempunyai jangka waktu tenor yang singkat. Anda dapat mencoba investasi deposito dari digibank by DBS untuk permulaan dalam berinvestasi. Sebab semua produk dari digibank by DBS sudah dijamin oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) negara. Selain itu, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

USP Produk Deposito dari digibank by DBS

USP (Unique Selling Proposition) yang merupakan keunggulan dari suatu produk jika dibandingkan dengan produk lainnya. Adapun keunggulan dari deposito dari digibank by DBS sebagai berikut :
  1. Anda dapat melakukan setoran untuk investasi deposito dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS.
  2. Bunga deposito yang ditawarkan oleh digibank by DBS sangat kompetitif sebesar 5,75 %.
  3. Anda dapat melakukan investasi mulai dari Rp. 1 Juta.
  4. Ada berbagai pilihan tenor waktu investasi mulai dari 1 bulan.

Cara Membuka Deposito Menggunakan Aplikasi digibank by DBS

Jika Anda memang tertarik untuk melakukan investasi deposito yang ada pada digibank by DBS. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh Aplikasi digibank by DBS pada smartphone Anda. Baik itu smartphone dengan sistem operasi Android maupun iOS. Karena Aplikasi digibank by DBS sudah bisa diakses pada kedua sistem operasi tersebut. Dan pastinya hampir semua orang sudah menggunakan smartphone dalam kehidupan sehari-harinya. Setelah Anda mengunduh Aplikasi digibank by DBS, ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Login pada Aplikasi digibank by DBS.
  2. Pilih simbol “DEPOSITO”.
  3. Pilih menu buka deposito baru.
  4. Pilih option yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemudian klik “Setuju”.
  5. Pilih nominal setoran dan juga rencana deposito yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda.
  6. Kemudian klik “OK! Mari kita mulai”.
  7. Pilih pilihan jatuh tempo pembayaran yang Anda inginkan, kemudian klik “OK”.
  8. Masukkan nama nasabah, kemudian pilih simbol yang Anda inginkan, kemudian pilih “Otentikasi”.
  9. Masukkan kata sandi yang Anda gunakan untuk Login Aplikasi digibank by DBS.
Sangat mudah bukan, untuk membuka deposito menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Selain itu dengan adanya bunga deposito yang konstan untuk semua jenis jangka waktu investasi dan juga beberapa nominal investasi, pastinya akan sangat menguntungkan untuk Anda yang baru memulai melakukan investasi.
loading...

Post a comment

0 Comments