Fans Page

Review Aplikasi Bima+ Milik Jaringan Tri

Review Aplikasi Bima+ Milik Jaringan Tri


Bima+ merupakan aplikasi miliki provider Tri. Dengan adanya aplikasi ini, kamu akan terbantu melakukan berbagai hal berkaitan dengan Tri dengan mudah. Aku pun juga merasakan dengan adanya aplikasi ini, segala urusan berkaitan dengan koneksi jaringan telekomunikasi menjadi lebih mudah.

Tidak Sia-sia Menginstal Bima+

Bima+ bisa diunduh dengan mudah dan cepat baik pada Android maupun iOS. Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi Bima+ Tri ini pada awalnya merupakan aplikasi pengingat digital dari operator jaringan Tri untuk pelanggannya. Bima+ ini juga dilengkapi dengan fitur push notification yang mempermudah pada pelanggannya agar terinfo mengenai promo – promo menarik dari Tri Indonesia.

Kini aplikasi yang kita pakai tidak sekedar sebagai pengingat digital Tri saja, tetapi juga sebagai wadah operator Tri untuk menawarkan berbagai produk yang dimiliki. Aku tinggal di area Magelang, dan jaringan ini sama sekali tidak mengecewakan. Jaringan selalu stabil, bahkan kini hadir Jaringan 4,5G Pro yang membuat koneksi semakin lancar.

Pada Aplikasi Bima+ ini sudah tersedia dua platform mobile, seperti halnya dengan iOS dan Android yang bisa di akses di layanan toko aplikasi. Pengguna Bima+ pun tidak diragukan lagi, lebih dari 38 juta pengguna telah menginstall aplikasi ini. Komentar berdatangan perihal layanan aplikasi yang diberikan. Pengguna dapat menginstall aplikasi secara cuma-cuma alias gratis.

Tri memiliki paket andalan yang tidak diragukan lagi, karena aku pun menggunakan layanan tersebut yaitu paket AlwaysOn dan Paket internet unlimited. Di dalam aplikasi terdapat fitur mengenai perkembangan jaringan Tri. Robot Bima+ menjadi ikon dari aplikasi bekerja layaknya pramusaji digital yang menampilkan setiap halaman menu aplikasi.

Ketika jaringan Tri terhubung dengan baik, maka aplikasi akan menampilkan menu interaktif dengan cepat dan lancar. Pada profil Bima+ berisi tentang informasi detail mengenai nomor pengguna, sisa pulsa, sisa kuota, masa aktif kartu perdana, pemberitahuan layanan dan Trims balance. Pada halaman utama ini juga terdapat pengaturan yang berada di pojok kanan atas. Pada pengaturan ini, kamu bisa mengubah bahasa menu sajian halaman.

Untuk menggunakan aplikasi Bima+, tentu kamu harus memiliki kartu perdana Tri terlebih dahulu. Beli kartu perdana di mana?

Beli kartu perdana tri

Melalui Perdana Online, kamu juga bisa membeli kartu perdana unlimited 4,5G Pro. Tidak tanggung-tanggung, operator Tri juga menyediakan kartu perdana aktif selamanya. Kamu bisa beli kartu perdana online dengan mudah melalui https://perdana.tri.co.id/. Setelah itu, mudah beli semua kebutuhan internet kamu di Bima+ #AktifkanDenganPulsaTri.

Pada bagian reload Bima+, kamu bisa menggunakannya untuk isi ulang pulsa langsung dari aplikasi. Ada dua cara yang bisa dilakukan yaitu dengan memasukkan kode voucher pada kolom kosong halaman maupun dengan memilih terlebih dahulu nominal pulsa tersebut dan memilih jenis pembayaran yang akan dilakukan yaitu menggunakan kartu kredit dari bank apa.

Sudah saatnya kamu menggunakan aplikasi Bima+ yang menyediakan berbagai layanan menarik seputar Tri. Segala hal yang berhubungan dengan jaringan kartu Tri akan dipermudah dengan menggunakan Bima+.
loading...

Post a comment

0 Comments