Fans Page

Beli Kuota Berbasis Volume Harian, Ini Keunggulannya

Kuota Berbasis Volume Harian Smartfrend

Semakin berkembangnya dunia teknologi dan informasi tak lepas dari kebutuhan penggunaan internet. Anda mungkin tidak pernah tidak menggunakan internet meskipun sehari apalagi kini jenis kuota internet semakin bervariasi sehingga Anda akan semakin mudah untuk mengakses internet dengan pilihan kuota yang beragam. Salah satu pilihan kuota internet yang populer adalah internet berbasis volume. Pasalnya kuota yang satu ini memiliki berbagai kelebihan.

Salah satu kelebihan dari paket internet tersebut adalah adanya beragam pilihan paket, dari mulai paket internet bulanan, mingguan, hingga paket internet harian. Bagi Anda yang senang menggunakan paket internet harian, kini internet volume base dari Smartfren memiliki jenis kuota harian dengan harga yang terjangkau. Berikut rincian kuota harian dari Smartfren:

Kuota Harian Internet Based dari Smartfren

Keunggulan paket internet Smartfren 4G yang satu ini adalah Anda dapat mengakses internet selama 24 jam dengan total kuota 500 MB. Tak perlu khawatir, kecepatan internet ini menggunakan kecepatan 4G. Selain ada kuota 24 jam. Kuota ini pun memiliki kuota malam dengan total kuota mencapai 1.5 GB. Bagi Anda yang memang senang begadang dan mengakses internet di malam hari, Anda tidak akan rugi menggunakan paket internet yang satu ini.

Sebelum berhenti di situ, paket ini juga memiliki kelebihan lain yakni kuota chat sebesar 500 MB. Sehingga Anda bisa terus chat di berbagai aplikasi chatting dengan total kuota tersebut. Untuk harga dari kuota internet ini terbilang sangat murah yakni Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar RP 5000 saja. Jika Anda menggunakan paket internet ini, Anda juga dapat melakukan panggilan ke semua nomor Smartfren secara gratis.

Paket internet harian Smartfren tersedia dalam paket internet 3 hari yang dibandrol dengan harga 5000 saja. dengan harga semurah itu, Anda sudah dapat mengakses internet dengan total kuota yang besar selama 3 hari. Anda juga menggunakan jaringan Smartfren yang cepat untuk mengakses internet dengan kuota ini.  Dengan rincian tersebut, tidak aneh rasanya jika internet berbasis volume begitu digemari.
loading...

Post a comment

0 Comments