Fans Page

Mudahnya Melakukan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Di Tunaiku

Pinjaman dana merupakan salah satu usaha untuk membangun usaha yang anda miliki. Apalagi di masa pandemi saat ini, mungkin saja usaha yang anda miliki mengalami penurunan omset sehingga membutuhkan suntikan dana agar tidak pailit. Belum lagi kebutuhan mendadak sehari-hari yang tak terduga membutuhkan dana yang tidak sedikit, menjadikan pinjaman online salah satu pilihan yang banyak digunakan.

Nah, diulasan kali ini kami akan menjelaskan mengapa anda perlu menggunakan jasa pinjaman online, apa saja keuntungannya dan dimana anda bisa mendapatkan pinjaman online tanpa jaminan di perusahaan pinjaman online terpercaya di Indonesia.

Mengapa Pinjaman Online?

Pinjaman online merupakan pilihan mudah yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan pinjaman secara mudah dan cepat. Berbeda dengan pinjaman offline yang membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendapatkannya. Ada beberapa keuntungan menggunakan pinjaman online, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Prosesnya yang dapat dibilang sangat mudah tanpa harus melakukan tatap muka.
  2. Pinjaman dana online lebih praktis dan tidak membutuhkan waktu yang lama.
  3. Pinjaman online lebih hemat biaya, karena siapa saja tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi, berkas-berkas untuk persyaratan pinjaman dan lain sebagainya.
  4. Umumnya pinjaman online memiliki suku bunga yang rendah.
Nah, tak heran jika banyak orang yang lebih tertarik menggunakan jasa pinjaman online dibandingkan pinjaman offline.

Pinjaman Online Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu pinjaman tunai online pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan untuk par nasabahnya. Produk pinjaman online ini sudah berdiri sejak tahun 2014, dan merupakan satu produk dari Amar Bank, yakni institusi finansial berbentuk bank resmi di Indonesia yang sudah beroperasi pada tahun 1991.

Selain di bawah naungan bank resmi, Tunaiku dan Amar Bank juga berdiri di bawah bendera perusahaan multinasional yaitu Tolaram Group, yang terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga menjadi salah satu perusahaan pinjaman online terpercaya di Indonesia yang memiliki segi keamanan data nasabah yang tidak perlu diragukan lagi.

Adapun syarat untuk melakukan pinjaman di Tunaiku adalah sebagai berikut :

  1. Usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.
  2. Adalah Warga Negara Indonesia (WNI).
  3. Memiliki rekening bank yang masih aktif.
  4. Mempunyai pekerjaan atau penghasilan tetap.
  5. Memiliki alamat KTP atau domisili dalam area layanan Tunaiku.
  6. Untuk area layanan Tunaiku berada di : Jawa : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo dan Surabaya. Sumatera : Medan, Palembang dan Pekanbaru. Kota Lainnya : Makassar dan Denpasar.


Keunggulan Pinjaman Online Tunaiku

Tunaiku memiliki banyak keunggulan dalam mengajukan pinjaman online. Berikut adalah alasan mengapa lebih memilih Tunaiku :

Pengajuan yang Praktis
Cukup dengan KTP saja, dan tidak perlu NPWP ataupun kartu kredit, anda sudah bisa mengajukan pinjaman di Tunaiku sebagai persyaratan utamanya.

Pinjaman Besar dan Ringan
Jumlah pinjaman yang bisa anda dapatkan di Tunaiku terbilang cukup besar hingga 20 juta dengan jangka waktu cicilan yang panjang hingga 20 bulan.

Aman Transparan
PT BANK AMAR INDONESIA Tbk. telah terdaftar dan diawasi oleh OJK Indonesia sejak 2014, tanpa biaya tersembunyi. Dan Tunaiku merupakan satu produk dari Amar Bank tersebut.

Nah, untuk melakukan pinjaman online di Tunaiku, anda bisa mengunjungi situs pinjaman online mereka di https://tunaiku.com/. Berbagai informasi seperti syarat, cara ajukan pinjaman, tarif dan biaya, serta informasi lainnya bisa anda dapatkan disana.

Semoga informasi pinjaman online tanpa jaminan di tunaiku ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Apalagi hanya dengan bermodal KTP, anda bisa mendapatkan kredit tanpa agunan hingga Rp.20.000.000.
loading...

Post a comment

0 Comments