Fans Page

Cara Apply Kartu Kredit Melalui CekAja


Kepemilikan kartu kredit saat ini tidak lagi hanya diperuntukan bagi kalangan masyarakat menengah katas. Namun kepemilikan kartu kredit menjadi kebutuhan banyak orang di era yang serba digital ini, dimana banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan. Lalu, apa saja keuntungan lainnya dari penggunaan kartu kredit, dan bagaimana cara apply kartu kredit? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Kartu kredit adalah alat pembayaran non tunai yang dikeluarkan oleh bank untuk membantu penggunanya dalam bertransaksi, sehingga bisa memudahkan serta mendapatkan banyak manfaatnya. Berikut dibawah ini manfaat atau keuntungan dari penggunaan kartu kredit :

1. Praktis dan Nyaman
Memiliki kartu kredit, kita tidak perlu lagi membawa uang dalam jumlah besar kemana-mana, karena dengan adanya kartu kredit bisa memudahkan berbagai transaksi belanja yang kita inginkan dimana saja.

2. Mendapatkan Banyak Promo
Sebagai pengguna kartu kredit, kita bisa mendapatkan keuntungan dari program promo yang banyak ditawarkan oleh penerbit kartu kredit. Beberapa promo seperti potongan harga, cashback dan lainnya bisa kita dapatkan dari kartu kredit ini.

3. Mendapatkan Cicilan Bunga 0%
Keuntungan dari kartu kredit berikutnya adalah mendapatkan cicilan bunga 0% dari kredit produk yang kita beli. Biasanya banyak orang yang memanfaatkan kartu kredit untuk mencicil pembayaran HP ataupun produk elektronik, furniture dan lainnya.

4. Dapat Digunakan Dimana Saja
Transaksi bisa kita lakukan dimana saja di seluruh dunia dengan menggunakan kartu kredit. Apalagi jika anda kesulitan dalam mencari uang tunai, anda bisa memanfaatkan kartu kredit ini sebagai alat pembayarannya.

5. Memudahkan Transaksi Online
Saat ini marketplace atau situs jual beli online, khususnya situs jual beli luar negeri hanya menyediakan pembayaran melalui kartu kredit. Dengan begitu, kita bisa membayar tagihan ataupun pembayaran produk melalui kartu kredit tersebut, seperti pembayaran penyewaan hosting, pembelian produk, dan lain sebagainya.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit

Ada beberapa syarat utama dalam mengajukan kartu kredit, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Kartu identitas (KTP/SIM/Paspor)
  • Fotocopy keterangan penghasilan/slip gaji
  • Tagihan kartu kredit 3 bulan terakhir (untuk yang sudah memiliki)
  • Fotokopi rekening koran 3 bulan terakhir (untuk pengusaha)
  • Fotokopi akta pendirian perusahaan (TDP) & SIUP (untuk pengusaha)
  • Fotokopi keterangan izin praktik (untuk profesional)


Cara Apply Kartu Kredit

Banyaknya keuntungan yang bisa didapat dari penggunaan kartu kredit, membuat masyarakat tertarik untuk memilikinya. Untuk memiliki kartu kredit tersebut hal pertama yang harus kita lakukan adalah, dengan cara melakukan pengajuan kartu kredit. Salah satunya yakni melalui salah satu finansial marketplace ternama di Indonesia seperti di CekAja.

CekAja merupakan financial marketplaces dibawah naungan PT Puncak Finansial Utama yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”). Selain OJK, CekAja juga diatur dan diawasi oleh Bank Indonesia (“BI”) dan Asosiasi FinTech Indonesia (“AFTECH”). 

Keuntungan apply kartu kredit di CekAja adalah proses pengajuannya cepat dengan respon customer service yang ramah, kita tidak perlu lagi datang ke bank sehingga bisa menghemat waktu, memiliki kurir yang bisa mengantarkan kartu kredit ke kantor atau alamat rumah, serta memiliki lebih dari 18 bank yang menerbitkan kartu kredit.

Untuk mengajukan pembuatan kartu kredit di CekAja, anda hanya cukup mengisi formulir yang dibutuhkan pada alamat link berikut ini : https://www.cekaja.com/kartu-kredit.        
loading...

Post a comment

0 Comments