Fans Page

Keunggulan Terbaru Mobile Banking Bank BRI


Secara sederhana, Mobile Banking merupakan sebuah layanan atau fitur yang dibuat sedemikian rupa oleh pihak Bank supaya kamu bisa melakukan berbagai transaksi keuangan melalui smartphone kamu.

Selain itu, kamu tidak perlu khawatir perihal keamanan transaksi karena sistem Mobile Banking ini sudah dibuat seaman mungkin, sehingga apabila kamu ingin melakukan transaksi kamu harus memasukan kode keamanan atau password yang telah kamu daftarkan sebelumnya.

Salahs atu Bank yang telah memiliki layanan mobile banking adalah Bank BRI. Melalui aplikasi mbanking bri memberikan kemudahan bagi para nasabahnya untuk bertransaksi. Pada versi terbarunya terdapat 5 keunggulan dari mobile banking ini :

1. Redesign UI/UX BRImo

Aplikasi BRI mobile versi terbaru menyajikan tampilan yang sederhana dan terlihat user-friendly. Penyegaran tampilan dari versi terbaru ini bertujuan untuk menciptakan kemudahan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan.

2. Kelengkapan fitur

BRImo akan melakukan penyempurnaan fitur dari seluruh channel di ATM, Internet banking BRI Web, SMS banking, dan mobile banking serta akan  memperluas kerja sama dengan biller-biller aggregator untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan.

3. Buka rekening (Digital Saving)

Kamu malas pergi ke bank BRI untuk buka rekening? Jangan khawatir, sebab melalui BRImo versi terbaru kamu dapat membuka rekening tanpa perlu pergi ke bank. Kamu hanya perlu buka aplikasi BRImo, lalu upload data diri kamu serta mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembukaan rekening.

Dengan membuka rekening melalui aplikasi BRImo, nasabah juga akan teregistrasi BRImo dengan fasilitas finansial.

4. Registrasi internet banking

Jika kamu nasabah baru BRI dan belum registrasi internet banking, saat ini kamu bisa melakukannya melalui aplikasi BRImo. Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi repot-repot datang ke kantor unit kerja BRI.

5. Fitur PFM

Fitur PFM atau Fitur Personal Financial Management memudahkan nasabah untuk mendapatkan informasi mengenai jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi menggunakan channel BRI. Fitur ini menjadi hal baru yang akan mempermudah para nasabah bank BRI untuk melakukan transaksi dan kebutuhan keuangan lainnya.

loading...

Post a Comment

0 Comments