Fans Page

Modifikasi Motorhome Tidak Selalu Mahal, Berikut Kisaran Biayanya

Banyak yang ragu untuk melakukan modifikasi motorhome karena kabar biayanya mahal, padahal modifikasi motorhome tidak selalu mahal. Sudah banyak orang yang melakukan modifikasi dan bisa disesuaikan dengan anggaran yang ada. Kuncinya adalah memilih jasa modifikasi yang tepat dan tentunya memilih jenis mobil yang tepat juga. 

Modifikasi Motorhome Tidak Selalu Mahal 

Motorhome dan campervan menjadi salah jenis kendaraan yang diminati masyarakat masa kini untuk menunjang kegiatan liburan. Selama pandemi, pemesanan modifikasi motorhome dan campervan mengalami peningkatan. Kebanyakan dilakukan oleh asa modifikasi bus, dan kemudian beralih ke kendaraan pribadi untuk dijadikan motorhome maupun campervan. 

Modifikasi motorhome banyak dilakukan karena membantu mendapatkan alternatif liburan yang seru, nyaman, aman dari Covid-19, fleksibel, dan tentunya lebih hemat budget. Namun, masih banyak yang ragu melakukan modifikasi karena khawatir biayanya tinggi mengingat mobil biasa kemudian disulap menjadi mobil dengan fasilitas khas hotel berbintang. 

Apakah, modifikasi motorhome ini memang biayanya mahal? Dilansir dari berbagai sumber, modifikasi motorhome tidak selalu mahal. Sebab kisaran biayanya mulai dari Rp 20 jutaan sampai ratusan juta. Biaya ini berbeda-beda karena tergantung dari jenis kendaraan, fasilitas yang dipesan, kualitas setiap fasilitas (misalnya ingin tempat tidur seperti apa, dapur dengan desain bagaimana, dll), dan lain sebagainya. 

Pentingnya Memilih Jasa Modifikasi yang Tepat 

Sebelum melakukan modifikasi, memang idealnya masyarakat atau konsumen mencari jasa modifikasi yang tepat dulu. Sehingga bisa mendapatkan beberapa keuntungan berikut ini: 

1. Bisa Konsultasi Dulu di Awal 

Memilih jas modifikasi motorhome yang tepat akan membantu mendapatkan kemudahan berkonsultasi. Konsultasi akan dilayani sejak awal, dan jika anggaran belum cukup maka tidak harus menggunakan jasanya saat itu juga. Inilah alasan kenapa dalam memilih jasa modifikasi motorhome perlu teliti dan membandingkan antara satu jasa dengan jasa lainnya. 

2. Dibantu untuk Menghemat Anggaran 

Pada dasarnya modifikasi motorhome tidak selalu mahal selama memilih jasa modifikasi yang tepat. Sebab oleh jasa tersebut akan dibantu untuk menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia. Biasanya bermain dengan kuantitas dan kualitas fasilitas di dalam motorhome. 

3. Menjamin Keamanan 

Jika sudah memilih jasa modifikasi motorhome yang tepat, maka selain dibantu menghemat anggaran juga bisa diberi jaminan keamanan. Jumlah fasilitas akan disesuaikan dengan karakter kendaraan sehingga aman dipakai menempuh perjalanan jauh maupun dekat. Sehingga pihak jasa tidak hanya berorientasi pada profit, melainkan juga keamanan atau keselamatan konsumen. 

4. Kenyamanan 

Memiliki pemahaman bahwa modifikasi motorhome tidak selalu mahal akan membantu mendapatkan motorhome sesuai kebutuhan. Kebutuhan disini bisa dilihat dari segi jumlah fasilitas, tentunya tidak mengejar jumlah yang banyak melainkan menyesuaikan kebutuhan. Sehingga motorhome tersebut nyaman dipakai berlibur bersama keluarga dan sahabat dekat. 

5. Dijamin Puas dengan Hasilnya 

Jasa yang tepat tidak hanya membantu menghemat biaya dan bijak dalam menentukan fasilitas yang akan ditambahkan. Akan tetapi juga memberikan jaminan kualitas kerja. Sehingga desain kabin menjadi  bagus dan cenderung mewah meskipun biaya yang dikeluarkan bukan biaya tertinggi dalam proses modifikasi motorhome. 

Ingin punya motorhome yang nyaman dan juga sesuai anggaran? Maka bisa menggunakan layanan modifikasi dari Indonesia Camper Van. Melayani modifikasi motorhome dari berbagai merek dan tipe mobil di kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, dan lain-lain. Bersama Indonesia Camper Van, modifikasi motorhome tidak selalu mahal silahkan hubungi jasa pembuatan motorhome di Medan melalui nomor 081297972507. 

loading...

Post a Comment

0 Comments