Fans Page

Jelajah Cantiknya Beragam Destinasi Wisata Pulau Dewata


Bali memang selalu menjadi pilihan spot wisata alam yang tidak pernah membosankan. Kamu bisa datang berkunjung ke Bali kapanpun terutama saat liburan. Tak cuma wisatawan lokal, Bali atau Pulau Dewata juga menjadi langganan bagi para wisatawan internasional.

Kalau kamu mau jelajah Pulau Dewata dengan mudah, sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi. Eits, tak perlu bingung jika kamu datang ke Bali dengan menggunakan pesawat. Lewat Traveloka, kamu bisa menyewa mobil atau motor untuk menjelajah Pulau Dewata loh!

Nah, berikut ini sederet destinasi yang tidak boleh kamu lewatkan saat berlibur di Bali. Apalagi, jika kamu baru pertama kali ke pulau tersebut!

1. Tanah Lot

Img Source : https://backpackerjakarta.com/

Sumber : backpackerjakarta.com

Tanah Lot menjadi salah satu tempat yang unik dan menyuguhkan keindahan alam yang cantik. Pergilah ke Tanah Lot, karena Tanah Lot menjadi salah satu destinasi jelajah Pulau Dewata dengan mudah sebab lokasinya yang cukup strategis, tempatnya yang eksotis dan juga memanjakan mata.

Tanah Lot menjadi salah satu tempat romantis di Bali, terutama bagi kamu yang merupakan pasangan yang baru menikah. Di Tanah Lot, kamu akan menemukan senja dengan awan yang cantik dan indahnya sinar matahari pada sore hari.

2. Pantai Sanur


Sumber : travelspromo.com

Pantai Sanur adalah tempat wisata di Bali yang terkenal akan keindahan alam matahari terbitnya. Di tempat ini kamu bisa menikmati matahari terbit yang pastinya memanjakan mata. Pesona alamnya yang indah membuat kamu nyaman berlama-lama di tempat ini.

Untuk mempermudah kamu berwisata di Pulau Dewata ini sebaiknya kamu datang pada saat subuh atau sekitar pukul 05.30 pagi. Sebab, waktu tersebut adalah waktu yang tepat untuk melihat matahari terbit dengan indahnya.

3. Tanjung Benoa


Sumber : tanjungbenoabali.com

Jelajah Pulau Dewata dengan mudah kamu bisa berkunjung ke Tanjung Benoa. Tanjung Benoa adalah salah satu tempat di Pulau Dewata Bali yang tak kalah cantik dan menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indahnya. Di Tanjung Benoa, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan air seperti berselancar, snorkeling, atau menyelam.

Tanjung Benoa ini lebih tepatnya terletak di Kabupaten Badung, Bali. Perjalanan ke Tanjung Benoa hanya menempuh waktu sekitar 45 menit dari Denpasar. Selain melakukan olahraga air, kamu juga bisa banget ke Pulau Penyu, yaitu sebuah penangkaran berbagai spesies penyu yang sudah sangat langka.

4. Ubud


Sumber : kompas.com

Selain tempat-tempat di atas, wisata Ubud Bali juga tidak kalah keren dan patut untuk dikunjungi. Sebab di Ubud ini kamu bisa melihat berbagai seni dan ini menjadi tempat pelestarian kesenian serta sarana kegiatan ritual adat yang ada di Bali.

Di Ubud ini, kamu bisa melihat berbagai ritual adat Bali yang biasa dilakukan oleh orang-orang Bali. Selama di Ubud juga kamu bisa menikmati berbagai kuliner Bali, menonton tari Kecak Api, arung jeram di sungai Ayung, dan lain sebagainya.

Saat berkunjung ke Ubud, pastinya kamu tidak akan cepat merasa bosan sebab ada berbagai destinasi wisata yang tersedia dan juga kamu bisa menikmati liburan kamu selama di Bali.

5. Pantai Jimbaran


Sumber : viator.com

Pantai Jimbaran termasuk salah satu pantai eksotis di Bali yang menawarkan keindahan alam pantainya. Terutama saat senja dan malam hari, di pinggiran pantai Jimbaran kamu bisa sambil makan malam dan menikmati hempasan ombak-ombak kecil serta angin laut.

Di sini juga terdapat banyak kafe dan juga hotel berbintang yang bisa kamu gunakan untuk bermalam. Karena lokasinya yang dekat dengan pantai, maka kamu wajib coba hidangan seafood-nya, semua makanan lautnya masih hangat dan fresh langsung dari laut.

Saat berkunjung ke pantai Jimbaran, pastinya kamu akan merasa tenang dan puas akan hidangan yang disajikan di resto-resto atau kafe yang ada di sekitaran Jimbaran.

6. Nusa Dua


Sumber : www.traveloka.com

Nusa Dua menjadi tempat populer dan tempat diselenggarakannya berbagai event atau acara di Bali. Ada banyak tokoh atau pemimpin dunia yang pernah menginjakkan kakinya di Nusa Dua ini. Maka dari itu, Nusa Dua Bali menjadi pilihan tempat wisata yang selalu ingin dikunjungi.

Untuk pergi ke Nusa Dua, kamu harus menempuh perjalanan sejauh 8 km dari arah Bandara Internasional Ngurah Rai. Panorama alam yang menjadi favorit di Nusa Dua adalah pasir putihnya di sepanjang 4 km pinggir pantai.

Itu dia destinasi wisata di Bali yang bisa kamu kunjungi kapan saja saat liburan nanti. Sudah siap untuk menjelajah Bali?

loading...

Post a Comment

0 Comments