Fans Page

Pentingnya Memilih OOH Advertising Jakarta Berkualitas

Memilih OOH Advertising Jakarta Terbaik

Advertising memang penting dalam bisnis Jenis advertising ini sendiri ada banyak dan salah satunya adalah jenis iklan OOH. Iklan ini sekarang sedang gencar-gencarnya diminati untuk memaksimalkan marketing bisnis atau usaha. Anda bisa mempercayakan hal ini bersama kami di OOH advertising Jakarta

Apa Pentingnya OOH Advertising Jakarta 

Perlu Anda tahu, OOH ini adalah jenis iklan yang menargetkan orang lain saat sedang di luar rumah. Memang jika dipikir-pikir iklan jenis ini terlihat mewah, mahal, dan dampaknya memang tidak langsung terlihat di brand atau produk yang Anda iklankan. Namun kenapa OOH advertising ini penting? Karena alasan berikut ini : 

1. OOH Lebih baik daripada pemasaran merek 

Iklan jenis ini dipakai untuk kampanye pemasaran merek, misalnya Time Square. Tujuannya untuk mendorong respons orang lain yang melihat iklan tersebut untuk action ke produk atau brand sebelum mereka kembali ke rumah.

Bahkan respons bisa lebih baik 4 kali lipat, sehingga OOH berpotensi lebih besar memikat audiens. 

2. OOH harganya cukup terjangkau 

Jangan salah, memang OOH ini terlihat mahal dan mewah. Namun faktanya, OOH ini membandrol biaya per seribu tayangan paling rendah dari seluruh media iklan lain. 

3. OOH bukan hanya papan reklame saja 

Papan reklame ini punya peranan penting pada OOH, karena bisa memuat format iklan lebih besar. Bahkan banyak format iklan support dengan OOH, mulai fasilitas di jalanan, makanan bermerek, kendaran, dan sebagainya. 

4. Tidak butuh keahlian lokal 

OOH ternyata bisa memperoleh bahkan mengukur sampai 98% inventaris yang ada di platform pembelian OOH. Jadi, Anda hanya perlu memberikan data juga informasi dalam OOH tersebut. Jadi, calon pembeli bisa call to action dengan informasi lengkap di OOH tersebut. 

Jenis-Jenis OOH Advertising

Ada beberapa jenis iklan OOH advertising Jakarta yang bisa Anda pilih untuk membantu promosi bisnis atau usaha Anda, yakni : 

1. Billboard

Ini adalah jenis OOH advertising yang banyak dipakai dulu hingga sekarang. Billboard merupakan proses iklan yang pencetakan dalam ukuran besar dan memasarkan suatu brand, perusahaan, hingga produk. 

Ada dua jenis billboard yakni billboard digital dan cetak. Billboard biasanya diletakkan di lokasi yang banyak dilewati orang banyak. 

2. Sarana Publik

OOH jenis ini biasanya ditempatkan pada sarana publik, misalnya bangku taman, halte, stasiun kereta, dan lainnya. Terdengar sama seperti billboard, bedanya billboard hanya dilewati begitu saja, namun biasanya iklan ini ada dalam situasi tertentu. 

Misalnya, saat Anda sedang menunggu bus, kemudian Anda bisa melihat iklan yang ada di sekeliling halte bus. 

3. Point-Of Sale Display

OOH jenis ini umumnya ditemukan di lokasi dekat konter, kasir suatu minimarket. Iklan seperti ini diharapkan mudah dijangkau pandangan orang banyak ketika sedang bertransaksi, seperti pembayaran di kasir. 

4. Kendaraan umum 

Iklan biasa dipasang dalam bentuk stiker di bagian body maupun kaca belakang mobil. Iklan ini akan Anda temukan juga di taksi online, bus, body MRT, KRL yang sebagainya. 

5. Baliho 

Papan besar ini dibangun pada bagunan semi permanen dan dapat dipakai untuk media marketing iklan OOH. 

6. Rontek 

Iklan ini bentuknya suatu bendera kecil yang ada hiasannya. Bentuknya baliho, namun bangunan bukan permanen. 

7. Spanduk/Banner

Jenis media iklan yang banyak dipakai, biasanya diletakkan di sepanjang jalan. 

8. Neon Box

Alat promosi yang serupa dengan billboard, namun di bagian tengah ada space kosong yang diberikan lampu neon untuk penerangan. 

9. Videotron

Jenis iklan papan besar yang bisa menampilkan cuplikan gambar atau video yang isinya materi iklan.

Anda memerlukan OOH advertising dalam promosi bisnis atau usaha? Tunggu apalagi, silakan hubungi Kami OOH advertising Jakarta. Semoga membantu.  

loading...

Post a Comment

0 Comments