Fans Page

Ingin Sewa Ruang Kantor Aman dan Nyaman? Perhatikan Hal Ini

Ingin Sewa Ruang Kantor Aman dan Nyaman

Biasanya, saat memilih untuk sewa ruang kantor, pebisnis akan memilih kantor dengan harga yang murah, aman dan nyaman. Hal ini untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan untuk Anda dan karyawan saat bekerja.

Namun, selain murah, aman dan nyaman, ada banyak hal yang harus Anda perhatikan sebelum menyewa ruang kantor. Simak penjelasan lebih lengkapnya berikut ini.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Sewa Ruang Kantor

Menyewa ruang kantor harus hati-hati, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Tujuannya agar tidak merasa dirugikan oleh pihak penyewa. Berikut hal yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk sewa ruang kantor:

1. Luas Kantor dan Fasilitasnya

Luas kantor menjadi salah satu yang harus Anda perhatikan saat memutuskan untuk menyewa ruang kantor. Pastikan luasnya nyaman untuk Anda dan karyawan bekerja, pilih yang sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Selain itu, perhatikan juga fasilitas yang tersedia seperti kamar mandi, dapur sederhana, ruang metting, musholla, dan lainnya. Anda bisa memilih kantor yang bisa mendapatkan fasilitas sekaligus dengan biaya sewa yang lebih murah.

2. Kondisi Gedung yang Akan Disewa

Pilihlah gedung kantor yang baik, mulai dari lokasi yang mudah dijangkau, keadaan sekitar gedung, kondisi bangunan, dan lain sebagainya. Jangan hanya memikirkan biaya murah tapi kondisi gedung tidak layak digunakan.

Gedung yang bagus adalah gedung yang berada di daerah pusat bisnis. Selain mudah ditemukan, lingkungan sekitar mendukung untuk bisnis. 

3. Harga Sewa yang Ditawarkan

Biasanya harga sewa kantor di pusat bisnis lebih tinggi karena berada di tempat yang cukup strategis untuk berbisnis. Jadi, perlu memperhatikan harga sewa kantor yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cari penyewaan kantor yang bisa mendapatkan semua fasilitas untuk mendukung bisnis Anda dengan harga yang lebih murah. Selain itu, cari tahu kemungkinan adanya biaya tambahan yang harus disiapkan setiap bulannya.

4. Suasana dan Penampilan Ruang Kantor

Sebelum menyewa kantor, perhatikan suasana kantor seperti apa yang Anda inginkan. Ingat, kantor dengan tampilan profesional bisa menciptakan kesan yang lebih baik dan mencerminkan etos bisnis Anda.

Pikirkan juga perabotan apa yang memang harus ada di ruang kantor untuk menambah kenyamanan dan keindahan. Anda bisa juga menambahkan sentuhan pribadi pada ruang kerja agar memiliki tampilan yang menarik.

5. Ruang Kerja yang Sesuai Kebutuhan

Pentingnya memilih kantor luas adalah untuk menciptakan kenyamanan kerja agar lebih produktif. Jangan menyewa ruang kantor yang terlalu kecil atau terlalu besar dengan jumlah karyawan. Sesuaikan dengan jenis dan tujuan bisnis Anda ke depan.

6. Kenyamanan dan Keamanan Lokasi

Hal lain yang harus diperhatikan adalah kenyamanan dan keamanan lokasi penyewaan ruang kantor. Jangan memilih lokasi yang terlalu mengganggu, ramai aktivitas publik seperti demonstrasi.

Pastikan lokasi kantor aman dari gangguan pihak luar yang bisa merusak suasana kantor. Apalagi lokasi yang bisa mengganggu mobilitas bisnis Anda, ini akan berpengaruh pada produktivitas bisnis.

7. Surat Perjanjian Sewa

Hal yang tidak kalah penting adalah memperhatikan isi dari surat perjanjian sewa, jangan sampai Anda merasa dirugikan. Baca isinya dengan baik, perhatikan bagaimana peraturan dan pemutusan kontrak yang ada dengan seksama.

Dalam surat perjanjian sewa yang harus diketahui adalah siapa yang membuat surat tersebut, negosiasi harga terutama untuk penyewaan dalam waktu lama, cek kondisi ruangan dan gedung dengan menyeluruh.

Jika Anda menemukan sesuatu yang tidak sesuai, bisa mencari lokasi yang lain. Surat perjanjian sewa yang jelas dan sah membuat Anda merasa aman dan tenang dalam menjalani bisnis.

Sewa Ruang Kantor Jakarta

Bagi anda yang memiliki usaha, namun tidak memiliki kantor atau ruang kantor yang nyaman, anda bisa menyewa ruang kantor di Jakarta. Ada banyak perusahaan yang menyediakan jasa sewa ruang kantor Jakarta dengan harga dan lokasi kantor yang berbeda-beda. Salah satunya adalah di Menara Office yang merupakan perusahaan jasa sewa kantor yang sudah berpengalaman. Anda bisa memilih menggunakan jasa mereka untuk sewa kantor Jakarta di lokasi yang strategis dan nyaman tentunya.

Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum sewa ruang kantor yang tepat. Memutuskan untuk memiliki ruang kantor sendiri adalah keputusan besar, jadi ikuti dengan persiapan yang matang agar terhindar dari hal-hal yang merugikan.

loading...

Post a Comment

0 Comments